Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayahanda Kemal Palevi Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang di penghujung tahun 2017. Ayahanda komika Kemal Palevi dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (30/12/2017) sore, sekitar pukul 15.00 WITA di Samarinda.

Hal tersebut disampaikan manajer dari Kemal, Danan saat dihubungi Bintang.com melalui aplikasi pesan singkat. Danan membenarkan jika saat ini Kemal tengah berada di Samarinda guna menghadiri proses pemakaman almarhum M Tamsil Djapar, yang tak lain merupakan ayahnya.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya bapak M. Tamsil Djapar bin H Djafar Dobek (Ayah dari Ahmad Kemal Palevi) hari Sabtu 30 Desember 2017 pukul 15.00 WITA," demikian tulisan yang dikirimkan Danan pada Bintang.com, Minggu (31/12/2017).

Mengenai penyebab meninggalnya ayah dari Kemal, Danan pun mengaku tidak tahu secara persis. Ia pun tak sempat menemani Kemal ke Samarinda yang tengah berduka.

"Kurang tahu (penyebab meninggal). Kapasitas saya cuma sampai situ aja, maaf. Saya nggak ikut ke Samarinda," tambahnya.

 

Sampai ketemu lagi, Pa 🙏🏻

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Sebelum mendapat konfirmasi, Kemal Palevi sempat mengunggah foto sang ayah di akun instagramnya dengan caption singkat namun penuh makna. "Sampai ketemu lagi, pa" tulis Kemal.

Tak ayal, unggahan Kemal tersebut dibanjiri komentar warganet yang ikut mengucapkan duka. Bahkan, beberapa diantaranya turut memberikan semangat untuk Kemal Palevi tetap tabah dan berkarir guna membuat bangga ayahnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading