Sukses

Entertainment

Wajah Mulan Jameela Disebut Mirip Michael Jackson

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela tak henti-hentinya jadi perbincangan warganet. Bermula dari akun @riomotret yang mengunggah dua foto Mulan. Dalam salah satu foto itu, wajah bagian kanan Mulan sengaja ditutupi dengan rambutnya. Mata Mulan tampak terpejam dengan mulut terbuka.

Melihat foto tersebut, warganet malah membandingkan Michael Jackson. Warganet ramai menghujat Mulan.

Mulan Jameela mengunggah fotonya hasil jepretan Rio Motret (Instagram/@mulanjameela1)

"Michael Jackson mukanya ga malu ma anak apa yaa 😅😅 jilbab syari nutup bunting kmn 😅gax d pake .masa sanggup poto ga sanggup punya buku nikah 😂😂😂," sindir akun @dhizty_leea.

"MJ : Mekel Jeksen," kata akun @tjuqimay menimpali. "Omegatt ini maikel jeksen?🤔" tambah akun @echiindahsari. "Mirip Michael Jackson," sindir akun @deli.asmara pada Mulan Jameela.

Mulan Jameela Unggah Foto yang Sama

Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Sementara itu, Mulan Jameela pun mengunggah foto dirinya yang sama dengan yang diposting akun @riomotret. Tak jauh beda dalam akun Rio Motret, dalam akun Mulan sendiri pun banyak warganet yang menyebut Mulan mirip Michael Jackson.

"Kayak mickel jacson," kata akun @istierlangga94. "kembarannya mickeljakson ya teh @mulanjameela1," tanya akun @nhasyah17 pada Mulan Jameela.

Mulan Jameela Dipuji

Tiap kali tampil di atas panggung dengan suara emasnya, Mulan tak jarang tampil dengan pesona yang mewah. Seperti ini contohnya, dengan gaunnya yang gemerlap, Mulan juga memakai mahkota emas di kepala. (Instagram/mulanjameela1)

Meski tak sedikit yang menyebut Mulan Jameela dengan Michael Jackson, ia juga mendapat pujian warganet. Mereka menyebut Mulan cantik sekali. "Di sini komennya pada memuji semua ya.. di @riomotret komennya ngeri bacanya.." kata akun @laila_ummi_utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading