Sukses

Entertainment

Film Horor Rumah Belanda Siap Tayang 18 Januari 2018

Fimela.com, Jakarta Film Rumah Belanda berkisah tentang Raya (Kelly Tandiono) yang berperan sebagai penulis. Ia mendapatkan pekerjaan dari Hilda (Aida Nurmala) untuk menuliskan buku biografi seorang keturunan Belanda, Aline (80).

Masalah terjadi ketika Raya harus menginap di sebuah rumah peninggalan Belanda, agar mendapatkan konsentrasi. Ternyata, rumah tersebut menyimpan sebuah misteri yang terkait dengan Aline.

Kelly Tandiono (Nurwahyunan/Bintang.com)

Teror demi teror pun dirasakan oleh Raya dan anak serta suaminya setelah sedikit demi sedikit informasi tentang tragedi masa lalu di rumah tersebut diketahui oleh Raya.

Bagi Kelly, berperan dalam film yang menegangkan dan mengagetkan tersebut memiliki tantangan tersendiri. Ada perbedaan yang mendasar dibanding genre lainnya. "Akting film horor lebih susah dari akting film lain. Pelajaran yang oke sekali," tutur Kelly.

Tentang pengalaman mistis selama syuting, Kelly Tandiono mengaku antara percaya dan tidak. Namun, yang pasti ada saat dimana ia dan tim produksi tak bisa berbuat apa-apa ketika mengambil sebuah scene.

"Banyak sih (kejadian), ada satu scene yang kita ulang ga kelar-kelar, aku blank script sampai ga dapat-dapat," tukas Kelly Tandiono. Film Rumah Belanda rencananya tayang di bioskop tanggal 18 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading