Sukses

Entertainment

Beda Keyakinan, Artis Ini Dipuji Saat Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis rela mengenakan hijab, meski perbedaan keyakinan yang dipeluknya. Mereka melakukan itu demi pekerjaan. Mereka di antaranya Tessa Kaunang, Rianti Cartwright, Naomi Lee.

"Dalam bekerja qta harus bisa menjadi orang yang profesional.. Harus bisa menjalankan segala peran dengan baik.. Semoga apapun yang qta kerjakan selalu diberkati Tuhan..👼Have a blessed monday.. 🙏," tulis Tessa Kaunang sebagai keterangan foto, Senin (15/1/2018).

Tessa Kaunang mendapat banyak pujian saat mengenakan jilbab (Instagram/@ thessakaunangtuiit)

Penampilan Tessa itu mendapat pujian warganet. Tessa dinilai warganet cantik dan cocok mengenakan hijab.

"Cocok bangettt pake hijab😩😩😩," kata akun @anggienj dalam kolom komentar akun Instagram Tessa Kaunang.

 

Rianti Cartwright Berhijab Saat Syuting Film

Sebelum Tessa Kaunang, Rianti Cartwright pun sempat mengenakan hijab saat syuting film beberapa waktu lalu. Tak hanya Tessa, Rianti pun mendapat banyak pujian warganet. Mereka senang melihat penampilan Rianti tersebut.

"Kak @riantic cantiknya kaga nahan kalau pake kerudung," jelas akun @reisy_sly dalam kolom komentar akun Rianti Cartwright.

Naomi Lee Berhijab untuk Iklan

Ia mengenakan jilbab dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram @naomiquirel. Ia mengenakan salah satu koleksi busana muslim karya desainer Dian Pelangi.

Pamela Bowie Pakai Hijab saat Syuting Sinetron

Pamela Bowie juga pernah mengenakan hijab yang diunggahnya lewat akun Instagram @pammybowie. Gadis blasteran Amerika-Jawa itu sempat berpacaran dengan Joshua Suherman.

Namun, Pamela tak menjelaskan dalam momen apa ia mengenakan jilbab. Pamela Bowie lahir di Madiun, Jawa Timur, 18 Oktober 1993.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading