Sukses

Entertainment

5 Kesan Rianti Cartwright Bermain di Film Horor Bayi Gaib

Fimela.com, Jakarta Aktris Rianti Cartwright mencoba hal baru dalam karier beraktingnya di industri film tanah air. Setelah banyak bermain film bergenre drama, untuk pertama kalinya wanita 34 tahun itu menjajal peruntungan di film bertema horor bertajuk Bayi Gaib.

Rianti berperan sebagai dokter Farah dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati produksi MD Pictures. Saat peluncuran trailer film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Rianti mengaku mendapatkan pengalaman baru dari perannya tersebut.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film hasil kerjasama MD Pictures dan Dee Company itu Bercerita tentang pasangan suami istri Rafa (Ashraf Sinclair) dan istrinya Farah (Rianti Cartwright) yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Kebahagiaan mereka tiba-tiba berubah menjadi petaka saat Farah merasa hal-hal yang tidak wajar dalam kehamilan dan kelahiran anaknya. Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati sendiri merupakan remake dari film Bayi Ajaib yang pernah populer pada era 1980an.

Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Mario Lawalata, Fadika Royandi, Dorman Borisman, Rina Hasyim dan Yati Surahman itu akan tayang mulai 15 Februari 2018. Berikut ini ada lima kesan Rianti Cartwright saat syuting film Bayi Gaib. 

1. Rianti Cartwright Tegang

Tujuh tahun sudah usia perkawinan Rianti Cartwright dengan Cassanova Alfonso. Hingga kini, pasangan ini juga belum dikaruniai momongan. Rianti mengaku merindukan kehadiran buah hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rianti Cartwright mengaku sempat merasa tegang dan deg-degan saat akan syuting film Bayi Gain. Itu karena cerita teman-temannya yang cerita kadang suka ada kejadian aneh atau suasana mencekam tiap syuting film horor.

2. Lokasi Syuting Rianti Cartwright

Masih menurut Rianti, seandainya tahun ini belum juga dikaruniai momongan, pemeran kelahiran Bandung 34 tahun silam yang sedang sibuk film barunya berjudul Satria itu akan mengikuti program kehamilan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yang membuat Rianti Cartwright makin tegang, banyak yang bilang set yang dipilih untuk film horor pasti yang agak menyeramkan. “Tim Bayi Gaib syuting di Puncak selama dua minggu dan syutingnya malam terus. Jadi aku udah takut dong, takutnya ada kenapa-kenapa," ungkapnya.

3. Rianti Cartwright dan Mitos

Rianti Cartwright menjadi tempat curhat dalam film sekuel 3 Dara. Kali ini, ia menjadi seorang psikolog. Sebauh tantangan didapatkan dalam perannya sebagai tempat curhat para suami orang itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rianti Cartwright mengaku sempat takut akan mitos hal-hal mistis yang terjadi selama proses syuting film horor, namun istri dari Cassanova Alfonso itu malah merasakan situasi sebaliknya saat syuting film Bayi Gaib.

4. Rianti Cartwright Senang

Pemeran Windy dalam film 3 Dara, kembali terlibat dalam sekuel terbarunya berjudul 3 Dara 2. Kini, ia menjadi tempat curhat para bapak rumah tangga, seperti Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski sebagian besar syuting film Bayi Gaib dilakukan di malam hari dengan situasi yang menyeramkan, namun Rianti Cartwright justru merasa situasi syuting film horor pertamanya itu sangat menyenangkan.

5. Rianti Cartwright dan Horor

Pemeran Malika dalam sientron Elif Indonesia itu berusaha mengekplorasi peran yang diberikan. Termasuk bagaimana menjadi pendengar, teman yang baik bagi para pasiennya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selama syuting film Bayi Gaib, Rianti Cartwright mengatakan tak terjadi hal yang aneh-aneh. “Justru main film horor lebih menyenangkan. Jadi sama sekali nggak menyeramkan, justru aku menikmati, suasana di set juga menyenangkan banget. Kami bercanda terus jadi nggak terasa horornya," papar Rianti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading