Sukses

Entertainment

Alexandra Gottardo Minta Nenek Saulina boru Sitorus Tak Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo mendadak menuai pujian usai membuat surat terbuka melalui akun Instagram miliknya, Rabu (31/1/2018). Surat tersebut ditujukan kepada aparat negara yang menangani perkara nenek Saulina boru Sitorus yang berumur 92 tahun.

"Kepada yang terhormat aparat negara yang menangani perkara ini, izinkan saya pribadi untuk merawat nenek Manula “Saulina Boru Sitorus” yang saat ini sudah berusia 92 tahun dan harus merasakan jeruji besi karena menebang pohon," tulis Alexandra Gottardo

Siap Rawat Nenek Saulina Boru Sitorus

Alexandra Gottardo siap merawat nenek Saulina Boru Sitorus (Instagram/@got_alex)

Alexandra juga meminta agar pihak pelapor untuk memaafkan kesalahan nenek Saulina karena usianya yang sudah tua. Ia juga bersedia untuk merawat Saulina.

"Mohon kiranya Pelapor nenek Saulina mau memaafkan kesalahannya, usia beliau sudah sangat tua dan izinkan saya untuk bisa merawat beliau di Panti Jompo dan tidak dipenjarakan, mengetahui umur beliau yang sudah sangat tua 🙏🏼," imbuh Alexandra Gottardo.

Divonis 1 Bulan 14 Hari

Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu (Instagram/@got_alex)

Dalam surat terbuka tersebut, Alexandra Gottardo juga mengunggah foto sebuah pemberitaan tentang nenek Saulina boru Sitorus. Seperti diketahui, Saulina boru Sitorus  divonis hukuman penjara 1 bulan 14 hari oleh Pengadilan Negeri Balige, Tobasa, baru-baru ini.

Nenek yang dikenal dengan Oppu Linda itu menebang pohon durian berdiameter lima inci di Dusun Panamean, Desa Sampuara, Kecamatan Uluan Toba Samosir, Sumatera Utara. Akibat perbuatannya itu, ia dialporkan pemiliknya. 

Pujian Warganet

Alexandra Gottardo (Dok. Bintang.com)

Warganet ikut memberikan dukungan kepada Alexandra Gottardo atas keinginannya untuk merawat nenek Saulina boru Sitorus. Mereka juga bangga dengan Alexandra.

"Tuhan memberkatimu kak @got_alex," ujar akun @helena.sianipar. "Smoga niat baiknya diapresiasi dgn baik kak @got_alex saluuuut🖒🖒," puji akun @juliana_kismanto pada Alexandra Gottardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading