Sukses

Entertainment

Pamer Foto Bareng Azriel, Aurel Hermansyah Bikin Menangis

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto menyimpan banyak kenangan. Seperti yang diunggah Aurel Hermansyah dalam akun Instagram miliknya, Kamis (1/2/2018). Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memamerkan foto masa kecilnya bersama sang adik, Azriel Hermansyah.

Dalam foto hitam putih yang nampak usang itu, Aurel dan Azriel terlihat tersenyum. Sebagai keterangan foto, Aurel memberi komentar dalam bahasa Inggris yang membuat warganet haru bahkan ada yang mengaku menangis.

Komentar Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah saat kecil (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Aku tidak sempurna. Aku mengganggu kamu, mengolok-olok kamu, mengatakan hal-hal bodoh, tapi kamu tidak akan pernah menemukan seseorang yang mencintai kamu sebesar seperti aku, dek," kata Aurel Hermansyah.

Komentar Aurel Hermansyah rupanya mendapat tanggapan dari Krisdayanti dan Yuni Shara. Krisdayanti menuliskan, "Kesayangan mimi." Sementara Yuni memberi tanda tiga hati warna biru.

Warganet Haru dan Menangis

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Warganet yang membaca keterangan yang ditulis Aurel Hermansyah mengaku terharu, bahkan ada juga yang menangis. Mereka terharu karena kemesraan Aurel dengan Azriel.

"Kok jadi nangis gtu sih bacanya terharu banget!!!💛💛💛❤️❤️❤️💙💙💙," komentar akun @alikade27.

Sementaraa itu, Azriel juga mengunggah foto yang sama dengan Aurel Hermansyah. "Hari demi hari telah meninggalkan kami. Hari yang baru akan datang," tulis Azriel dalam bahasa Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading