Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright dan Kenangan Bersama Pupu Purnama di Bayi Gaib

Fimela.com, Jakarta Film "Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati," baru saja di rilis Pada Senin, 15 Februari 2018 lalu. Namun belum lama muncul di bioskop, film yang diperankan Rianti Cartwright itu harus kehilangan pemainnya, Pupu Purnama.

Saat dihubungi Bintang.com pada Jumat, (23/2/2016), Rianti Cartwright pun tak mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Pupu Purnama. Dirinya hanya tahu, Pupu Purnama menghembuskan napas terakhirnya karena penyakit jantung yang dideritanya.

"Kalau nggak salah ada musibah, sakit jantung, untuk detail manajer yang tahu karena aku nggak terlalu tahu detailnya," ujar Rianti Cartwright.

Rianti Cartwright menjelaskan bahwa kepergian tersebut tidak ada kaitannya dengan syuting. Karena proses syuting sudah dilakukan pada akhir tahun lalu.

"Nggak ya, karena kan memang kejadiannya hari Minggu kemarin itu, pokoknya Senin premier dan Minggu dia baru meninggal. Oh bukan karena syuting sama sekali, karena kita juga kan syutingnya dari November tahun lalu dan ngga ada apa-apa sih ya," kata Rianti Cartwright.

Rianti Cartwright tak bisa datang melayat

Sayang saat kepergian Putu Purnama, Rianti Cartwright tak bisa datang untuk melayat. Bukan tanpa alasan, lantaran Rianti sedang berada di Bali.

"Gak, karena dia di Jawa Barat bukan di Jakarta. Jadi setelah premier dia balik kekampung, dan aku juga saat itu berangkat ke Bali," tutup Rianti.

Film yang di garap Rizal Mantovani ini tak hanya menampilkan Rianti Cartwright saja, namun juga ada Ashraf Sinclair, Mario Lawalata dan juga Pupu Purnama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading