Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Sempat Bimbang Main Film Takut Kawin

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari baru saja menyelesaikan film teranyarnya, Takut Kawin. Film ini akan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang. Dalam film garapan Syaiful Drajat, dirinya dipasangkan menjadi kekasih dari Herjunot Ali.

Ternyata sebelum menerima tawaran film tersebut, Indah Permatasari mengaku dibuat bimbang. Lantaran dirinya harus menggantikan pemeran utama wanita dan hanya mendapatkan proses reading yang sangat singkat.

"Kalau aku seminggu reading, sebenernya sudah cast, tetapi suatu hari pemain utama perempuan itu diganti. Jadi mau nggak mau, harus cari yang baru. Terus sutradara pak Syaiful telefon aku dan minta aku untuk main jadi pemeran utamanya, terus aku mikir waktu singkat banget kan, waktu reading juga cuma 1 bulan saja," ujar Indah Permatasari saat ditemui Bintang.com di di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2018).

Tak hanya itu saja, Indah juga mengatakan bahwa skrip film tersebut sangatlah sulit. Apalagi karakter Lala yang akan diperankannya itu.

"Pas aku lihat skripnya berat banget, karakter Lala dominan dan dewasa, aku coba ya lumayan berat sih. Tapi akhirnya bisa aku laluin," tuturnya.

Film Takut Kawin sendiri menceritakan tentang seorang pria yang takut untuk menikah karena berbagai hal. Namun sang kekasih sudah sangat ingin menikah. Di film ini, Indah Permatasari beradu akting dengan Herjunot Ali, Nina Kozok, Babe Cabita, Junior Liem dan masih banyak yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading