Sukses

Entertainment

5 Reaksi Herjunot Ali Saat Ditampar Indah Permatasari karena Takut Kawin

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Takut Kawin yang akan tayang pada 8 Maret 2018 nanti. Dalam film garapan Syaiful Drajat, dirinya dipasangkan menjadi kekasih dari Indah Permatasari.

Film ini menceritakan tentang Lala (Indah Permatasari) dan Bimo (Herjunot Ali) yang akan menikah. Menjelang hari bahagia, Bimo menjadi takut kawin lantaran beberapa hal. Namun Lala tetap memaksa untuk segera dinikahi.

Perbedaan pendapat pun membuat Lala dan Bimo jadi sering berdebat. Hal itu bisa dilihat dari trailer Film Takut Kawin. Bahkan ada satu scene yang membuat banyak orang kaget, saat melihat Lala menampar Bimo di sebuah tempat umum.

Saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2018), Indah Permatasari mengatakan benar menampar kekasih Tatjana Saphira tersebut hingga merah. Hal ini dilakukannya karena keinginan dari Herjunot Ali sendiri.

"Iya ditampar beneran, awalnya nggak terlalu kena, Herjunot Ali bilang yaudah kenain saja. Katanya biar nyambung ke emosi dia, jadi beberapa kali take sih, terus wajah dia merah-merah," ujar Indah Permatasari.

Alasan Herjunot Ali mau ditampar

Menanggapi hal tersebut, Herjunot Ali pun mengatakan dirinya ditampar bukanlah hal baru. Karena bagi Herjunot Ali diperlakukan seperti itu dengan seorang wanita sudah biasa.

"Ditampar sering ya, sudah kebiasaan jadi gapapalah," ujar Herjunot Ali.

Berikut 5 reaksi Herjunot Ali saat ditampar Indah Permatasari karena Takut Kawin.

Ikhlas ditampar

Herjunot Ali mengaku memang sering ditampar seorang wanita. Sehingga dia ikhlas melakukan adegan dirinya yang ditampar Indah Permatasari.

"Sudah biasa ditampar, jadi ikhlas sajalah," ujar Herjunot Ali.

Indah Permatasari minta izin untuk menamparnya

Sebelum ditampar di film terbarunya itu, Herjunot Ali mengatakan Indah Permatasari sempat meminta izin padanya. Karena bagian dari film, Herjunot Ali pun mengizinkannya.

"Indah awalnya minta izin ke saya, boleh nggak ditampar, terus ya saya bilang boleh," ungkapnya.

Malu ditampar di jalan

Dalam scene tersebut, Indah Permatasari menampar Herjunot Ali di tempat umum. Hal itu membuat dirinya alu, karena biasanya kalau dirinya diperlakukan hal yang senada berada di ruangan yang tertutup.

"Malunya didepan umum aja sih, adegan itu ditonton rameh orang-orang yang seharusnya enggak ada disitu sih. Dan biasanya aku ditampar di mobil atau lokasi yang ga kelihatan nah ini ada banyak yang melihat," tutur Herjunot Ali.

Demi dalami peran, Herjunot Ali tak masalah ditampar

Saat mau melakukan adegan tampar, Herjunot Ali meminta agar Indah Permatasari dapat melakukan hal tersebut secara benar. Bahkan wajah Herjunot Ali ajdi merah-merah.

"Iya ditampar beneran, awalnya nggak terlalu kena, Herjunot Ali bilang yaudah kenain saja. Katanya biar nyambung ke emosi dia, jadi beberapa kali take sih, terus wajah dia merah-merah," ujar Indah Permatasari.

Herjunot Ali juga ditampar orang di film lainnya

Tak hanya Film Takut Kawin, ternyata Herjunot Ali mengatakan dirinya juga memiliki sceen yang sang sama, yaitu ditampar wanita di film lainnya. Bahkan tamparannya tersebut lebih sakit dibandingkan tamparan Indah Permatasari.

"Berapa kali, nanti di film terbaru juga saya ada yang ditampar jadi sepertinya sudah biasa," kata Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading