Sukses

Entertainment

Salah Kostum ke Suatu Acara, Buat Indah Permatasari Malu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis memang harus terlihat sempurna di depan kamera maupun tidak. Namun, artis juga manusia yang pastinya punya kesalahan yang diperbuat. Bahkan kesalahan itu akan membuat dirinya malu, seperti halnya yang dilakukan Indah Permatasari.

Saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower pada Senin (26/2/2018), Indah Permatasari pun menuturkan hal yang membuatnya malu hingga kini. Meskipun kejadian itu sudah terjadi beberapa waktu yang lalu.

Ternyata kejadian malu tersebut adalah ketika dirinya salah kostum saat mengunjungi sebuah acara. "Hal yang buat aku malu itu pas tahun 2014 aku dapat penghargaan, tapi gatau penghargaan apa. Karena aku dikasih tau manajer nanti kamu dapat ini, kamu datang ya. Cuma nggak dikasih tau kostumnya seperti apa. Jadi salah kostum," ujar pemain Takut Kawin itu.

Karena Indah Permatasari datang untuk menerima penghargaan, wanita 20 tahun itu pun menyangka dirinya harus menggunakan dress panjang. Sayang ketika acara tersebut digelar semua tidak sesuai ekspetasinya

Indah yang sudah tampil anggun itu dibuat kaget lantaran tempat yang dikira megah ternyata seperti biasa saja. Bahkan yang datang ke acara tersebut pun tak menggunakan dress panjang seperti dirinya.

"Ya aku mikir, kalau mendapatkan penghargaan ya pakaiannya harus long dress heboh. Terus pas datang aku heboh sendiri. Terus tempatnya nggak kaya yang aku fikirin. Tempatnya kecil. Dan agak tertutup, pas masuk ada teman-teman aku. Terus teman-teman aku pakai dress santai yang selutut itu dan cuma aku saja yang pakai long dress saat itu, aku jadi malu gitu," ceritanya.

Usai mendapatkan penghargaan, Indah pun menjelaskan dirinya langsung pulang karena dibuat malu. Sampai saat ini pun indah masih kebayang dengan kejadian tersebut.

"Pas sudah ngambil penghargaan aku langsung cabut karena emang udah malu banget. Sampai sekarang aku mikirin aku malu banget," tutup Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading