Sukses

Entertainment

Perjuangan Ekstrem Fans Dukung MV J-Hope, Daydream

Fimela.com, Jakarta Setelah menutup tahun 2017 dengan gemilang, BTS agaknya punya waktu untuk rehat sejenak. J-Hope dkk tak lagi sesibuk di akhir dan awal tahun kemarin.

Kini semua perhatian fans tertuju pada sang Hoseok, alias J-Hope. Ia baru saja meluncurkan mixtape terbaru dengan single awal bertajuk Daydream.

MV dan lagu Daydream dirilis pada 1 Maret kemarin dengan ekspektasi yang tinggi dari penggemar. Alhasil klip tersebut benar-benar mendapat dukungan dari jutaan fans.

Seantusias apa sih para fans BTS menyambut single baru J-Hope, Daydream? Mungkin bagi penggemar baru akan sedikit kaget mendengar loyalitas mereka.

Viewers Fantastis

Dukungan Fans

Daydream dari J-Hope dirasa sangat memuaskan. Tak hanya dari segi musik, secara visual fans juga benar-benar dimanjakan melalui kostum dan konsep klip yang menarik.

Dalam 20 jam, MV J-Hope tersebut telah ditonton kurang lebih 11,3 juta kali. Apa sih resep kesuksesan rapper BTS tersebut?

Tentu saja para ARMY berada di barisan terdepan untuk memberikan support. J-Hope selama ini juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan murah senyum.

Seperti di hari ulang tahunnya 18 Februari kemarin, ia menunjukkan hubungan yang baik antara dirinya dengan fans.

Loyalitas yang Ekstrem

ARMY BTS memang dikenal sangat aktif dan loyal. Beberapa rekor berhasil dibuat BTS antara lain karena pengaruh besar fans yang begitu antusias.

Seperti di lagu J-Hope ini, fans rela memutar MV tersebut semalaman hingga tak tidur. "Aku tak bosan memutar video klip ini. Tapi sekarang sudah 10 juta views, jadi aku bisa tidur dengan tenang," kata fans tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading