Sukses

Entertainment

Foto Ciuman Krisdayanti dan Raul Lemos yang Mengundang Reaksi

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti mengunggah sebuah foto kemesraannya dengan Raul Lemos. Namun, foto tersebut mengundang beragam reaksi dari warganet. Mereka mempersoalkan foto tersebut karena Krisdayanti dan Raul sedang ciuman.

"Bring me back to Hollywood kisses amor," kata KD, sebagai keterangan foto, Selasa (6/3/2018).

 

Dalam foto tersebut, KD dan Raul duduk di sebuah sofa panjang di Hollywood. Mereka kompak mengenakan jaket hitam.

Sejak menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti memang cukup sering mengunggah kemesraan kelurganya dalam akun Instagram pribadinya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini mereka saling berciuman bibir.

 

Reaksi yang Pro

Foto yang diunggah Krisdayanti tersebut memantik beragam reaksi dari warganet. Tanggapan mereka terfokus pada pro dan kontra. Bagi yang pro dengan foto tersebut, mereka menganggap foto tersebut tak ada yang salah.

"Di manapun kalo uda sah ya gak papa...yang gak boleh itu yang belum sah...😘😘😘😘," nilai akun @vizakiy.

"Itu adalah ciuman kasih sayang dan cinta sepasang suami istri, kok banyak yg sewot ya? Lebay banget dah gitu aja panas jangan2 otaknya pada kotor tuh yg protes2😂," jelas akun @alisianaaa menimpali.

Reaksi yang Kontra

Sementara itu, mereka yang kontra terhadap foto tersebut menilai, tindakan Krisdayanti memamerkan foto sedang berciuman dengan Raul Lemos kurang pantas. Meskipun keduanya sebagai pasangan suami istri.

"Biarpun halal gak pantes dipamer-pamer keq gini...apa gak malu sama anak-anaknya," jelas akun @susimunru.

"Mbak kd ...umur sdh tua....jadilah panutan untuk anak"mu....biarpun halal untukmu ..tapi saru untuk dipamerkan...biarlah untuk konsumsi pribadi ..gak usah dipamerkan," tambah akun @sulistiniasyirin.

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011 lalu. Saat ini mereka dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading