Sukses

Entertainment

Anak Andi Soraya Tak Rewel Saat Suntik Vaksim Pertama

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya tengah menikmati menjadi orangtua setelah melahirkan anak ketiga, Andi Kylie Zhivanna Ali, lahir Kamis, 25 Januari 2018 dari suami ketiga Ali Gaffar.

Demi kesehatan dan kekebalan tubuh sang buah hati, Andi Soraya membawa putrinya ke puskesmas untuk mendapatkan vaksin pertamanya. Meski harus disuntik, uniknya bayi yang akrab disapa Baby K itu sama sekali tidak rewel.

Aya pun membagikan pengalaman vaksin pertama dari buah hatinya itu dalam bentuk sebuah video dan mengunggahnya lewat akun Instagram. Tentu saja Aya bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh buah hatinya tersebut.

"Baby K vaksinasi pertama. Sebenernya Mama nggak tega lihatnya, tapi anak mama pinter, langsung diem dan bobo dipeluk mama. Hebat anak mama. #vaksinbcg #mayapadahospital #kyliezhivanna," tulis Andi Soraya sebagai keterangan foto yang dikutip KapanLagi.com.

Seperti diketahui, Baby K adalah putri Aya dari suaminya yang bernama Andi Ali Gaffar. Wanita berusia 41 tahun itu dikaruniai anak lagi setelah terakhir melahirkan Darren Starling bertahun-tahun silam. Tentu saja ada perasaan rindu dan juga sedikit canggung yang dirasakannya.

Shawn selaku sang kakak merasa senang dengan kehadiran Baby K. Namun, di sisi lain, si ganteng itu juga sedikit merasa aneh, mengingat perbedaan umurnya dan sang adik terpaut sangat jauh. Kendati begitu, Andi Soraya merasa bersyukur diusia tak terbilang muda masih diberikan bayi mungil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading