Sukses

Entertainment

Mixtape J-Hope Puncaki Chart dengan Dua Single Andalan

Fimela.com, Jakarta Kejutan menarik disuguhkan Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi boyband BTS. Mereka memutuskan untuk merilis karya solo member BTS, yakni sang rapper J-Hope.

Mixtape pertama J-Hope berjudul Hope World  diperkenalkan pertama kali lewat single Daydream. Menyuguhkan musik yang intim serta MV colorful, pemilik nama Jung Hoseok ini mampu meluluhkan hati penggemar.

Sejak dirilis pekan lalu, Daydream menunjukkan performa yang bagus di chart musik. Berkat Daydream, mixtape Hope World mampu menduduki posisi teratas chart iTunes di sejumlah negara.

Namun kejutan dari J-Hope dan Big Hit Entertainment ternyata nggak berhenti sampai di situ. 

Kejutan Berikutnya dari J-Hope

Ketika MV Daydream masih trending dan menembus angka 25 juta views, J-Hope langsung gerak cepat. Ia melancarkan serangan berikutnya melalui MV Airplane.

Single kedua ini pun tak kalah membuat fans histeris. Meski jumlah penonton dalam 24 jam masih kalah dari Daydream, MV yang satu ini menarik karena menunjukkan sisi lain J-Hope.

Menariknya, di akhir MV Daydream J-Hope seperti memberi teaser dengan bayangan pesawat. Rupanya ia secara rahasia ingin memberi tahu single kedua yang ia luncurkan adalah tentang pesawat, yakni Airplane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading