Sukses

Entertainment

Mana Lebih Seksi, Dinda Syarif, Millendaru atau Dena Rachman?

Fimela.com, Jakarta Transgender Dinda Syarif tengah ramai dibicarakan. Ia baru saja meraih penghargaan kostum nasional terbaik di ajang Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand, (9/3/2018).

Dinda menjadi sorotan lantaran menampilkan kostum tari Topeng Cirebon, Jawa Barat. "Best National Costume Miss International Queen 2018 is INDONESIA," tulis Dinda Syarief sebagai keterangan foto di Instagram pribadinya.

 

 

A post shared by Dinda Syarif (@dindasyarif) on

Kostum Tari Topeng itu, Dinda mengaku sangat berat ketika memakai kostum seberat 30 kilogram saat tampil diatas panggung pentas Miss International Queen 2018.

Tak hanya itu, Dinda Syarif juga tampil cantik dan percaya diri saat menggenakan bikini, ia berlenggak lenggok di atas panggung memakai bikini two pieces berwarna hijau. Lantas, bagaimana aura cantik Millendaru dan Dena Rachman?

Body Goals Millendaru bikin iri wanita

Millendaru selalu tampil kece dan maksimal bak seperti wanita tulen. Bahkan, mengalahkan eksistensi cewek. Dengan badan body goals dan proeporsional, Millen tampil seperti model profesional.

Gaya Millendararu saat di mall atau di suatu acara, wajahnya tampak ayu dan seksi. Perawatan dilakukan dari ujung rambut hingga kaki sehingga terlihat mulus kulitnya.

Millendaru pun berbagi tips untuk cewek milenial versi dirinya antara lain ia suka tampil flawless ke konser musik. Makeup tipis minimalis membuat keponakan Ashanty ini kelihatan cantik dan seksi dengan atasan off shoulder bermotif bungan serta celana hotpants.

Pose cantik Dena Rachman bikin wanita minder

Sejak memutuskan menjadi transgender, Dena Rachman terus memperbaiki dirinya agar terlihat menjadi wanita tulen.

Dena pun semakin lama semakin percaya diri dengan keputusan dirinya sebagai transgender. Bahkan, ia pun mulai mendapat pujian dengan keputusannya menjadi seorang transgender.

Pilihan Dena Rachman menjadi transgender didukung oleh orangtua, keluarga dan sahabatnya. Meski belum melakukan operasi kelamin, ia telah menjalani operasi implan payudara dan mengubah penampilan layaknya seorang perempuan.

Dengan begitu, penampilan Dena Rachman bak wanita tulen yang bikin iri para perempuan lantaran Dena rachman terlihat tampak cantik yang memiliki body langsing seperti seorang model profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading