Sukses

Entertainment

Al Ghazali Dance Bareng Michael Jackson

Fimela.com, Jakarta Sosok idola selalu memiliki daya tarik yang kuat dan tidak jarang memberikan pengaruh juga inspirasi untuk pengagumnya. Begitu pula dengan Al Ghazali yang menunjukkan kecintaannya pada King of Pop, Michael Jackson.

Sulit dipungkiri jika musikalitas Michael Jackson memang patut diacungi jempol. Semasa hidup, ia telah banyak memberikan kontribusi karya yang menghiasi dunia musik dan tentunya melahirkan sederet hits.

Kekaguman pada Michael terlihat dari sebuah potret yang dibagikan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini melalui akun Instagram pribadi. Dalam potret menampilkan Al, begitu ia biasa disapa, berada di samping patung Michael.

Tak sekedar berpose, Al Ghazali bahkan bergaya meniru gaya dance ikonik dari Michael Jackson. Ditambah, ekspresi yang tidak kalah menarik perhatian. Aksi Al itu sukses menjadi sorotan warganet di Instagram.

Selain itu, Al Ghazali turut menuliskan keterangan yang singkat, namun memiliki makna. Kolom komentar Instagram Al pun dibanjiri berbagai reaksi. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Gaya Al Ghazali Dance Bareng Michael Jackson

Michael Jackson yang tidak hanya ikonik, tetapi juga enerjik. Al Ghazali pun ambil bagian untuk berpose dance layaknya sang idola dan membagikannya di akun Instagram pribadi. Al juga menuliskan keterangan singkat, "My Virgo @michaeljackson,". Apakah makna tulisan tersebut?

Virgo sendiri merupakan zodiak dari solois pelantun Black Or White itu. Michael diketahui lahir pada 29 Agustus tahun 1958 di Gary, Indiana, Amerika Serikat. Sementara, Al yang lahir pada 1 September 1997 juga memiliki zodiak yang sama dengan Michael Jackson.

2. Sederet Komentar Warganet tentang Foto Al Ghazali

Foto Al yang meniru gaya Michael Jackson sukses menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan membanjiri kolom komentar. "Mas Al niat banget posenya menjiwai banget," tulis akun saputri_riah. "Kocak banget sih kak!!," tulis akun sriwahyu8357. "Team Virgo @niallhoran," tulis akun nurjannah_taslim. "never underestimate of Virgo," tambah akun jimmydaud19.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading