Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Menjamin IBOMA 2018 Tetap Adil

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution terpilih menjadi salah satu juri ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2018 (IBOMA 2018). Bersama enam sineas lainnya Prisia Nasution akan bertugas menilai sepuluh film terlaris yang edar tahun 2017 yang layak untuk meraih 15 penghargaan.

Menjadi antusias tersendiri bagi para dewan juri termasuk Prisia ketika pihak SCTV selaku penyelenggara tidak menekan mereka atau menyelipkan permintaan khusus. Menurut Prisia Nasution, suatu pengalaman yang menarik bisa diberi kepercayaan menjadi juri. Ia pun mengaku tak terbebani memikul tanggung jawab tersebut.

"Enggak beban sih. Ya semua profesi pasti ada bebannya. Tapi bebannya lebih pada gimana film yang kita pilih itu dapat dipertanggung jawabkan," kata Prisia Nasution di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Prisia Nastution menjamin penjurian di IBOMA 2018 masih akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu berlangsung adil dan tidak ada intervensi dari SCTV sebagai pihak penyelenggara.

"Jadi ini sama sekali tidak ada titipan. SCTV juga tidak ikut campur dalam penjurian dan menyerahkan kepada kami. Jadi saya jamin penjurian akan fair," kata Prisia Nasution.

Hal senada dikatakan Deputi direktur programing SCTV David Suwarto. Ia menegaskan SCTV sama seklai tidak ikut campur dalam hal penjurian. "SCTV sama sekali tidak ikut campur untuk penilaian. Itu bisa dilihat dari pertama kami mengadakan ajang ini. Beberapa film yang tidak tayang di SCTV, seperti film horor yang memang SCTV tidak ambil, masuk di IBOMA," kata David Suwarto.

Selain Prisia, mereka yang terpilih menjadi juri di IBOMA 2018 ini adalah Rako Prijanto, Erwin Arnada, Gina S. Noer, Lola Amaria, Sentot Sahid, dan Titi Rajo Bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading