Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Chef Harada Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya, Chef Harada akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Senin (19/3/2018) dini hari sekitar pukul 02.15. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh sang anak, Ayumi Harada, lewat akun media sosialnya.

Ayumi juga menuliskan kekagumannya terhadap perjuangan serta semangat sang ayah melawan sakit yang dideritanya. Sebagai anak, Ayumi pun akan terus mencintai serta mendoakan mendiang ayahandanya.

"Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin Hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa. Papa bener bener Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. Papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," tulis Ayumi.

Postingan Ayumi pun langsung dihujani ungkapan belasungkawa dari warganet. Mereka turut mendoakan mendiang agar diterima di sisi Tuhan, serta kesabaran untuk Ayumi dan keluarga.

"Turut berduka citta @ayummyy426 semoga kamu dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesabaran, papa kamu (Chef Harada) adalah orang yang baik, dia pasti beristirahat dengan tenang... amin 🙏," tulis akun roby_the_loser. "Turut brduka cita kk 😢 aku seneng bgt lihat chef tabah ya kk," tambah akun ummiefa.

Sempat dirawat di RS

Sebelumnya, Ayumi mengabarkan Chef Harada tengah berjuang melawan sakitnya. Meski tak dijabarkan apa penyakit yang diderita sang ayah, namun Ayumi mengatakan dirinya rela menjual mobil kesayangannya dan beralih menggunakan ojek online.

"Ya Allah hari ini ada rapat dokter. Lancarkan pemulihan papa kuatkan papa aku angkat penyakitnya, semoga hasil nya bagus hasil nya enak didenger ya Allah. Amin," tulis Ayumi di Twitter, (8/3).

"Ku tahu biaya bukan masalah utama. Papa sehat dan sembuh itu yang utama. Tapi tanpa biaya Rumahsakit pun tak akan bergerak. bye-bye mobil ku. Ku dengan senang hati akan menaiki ojek online. Syukur alhamdulillah aku bisa diajak susah. Cepat sembuh pa ya," lanjut Ayumi, (12/3).

Chef Harada merupakan salah satu chef kelahiran Jepang yang sukses berkarier di Indonesia. Pada tahun 1989, Harada kemudian menikah dengan seorang wanita asal Indonesia, Dewi Suciyanti. Mulai saat itu, ia pun memeluk agama Islam, mengikuti sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading