Sukses

Entertainment

5 Reaksi Para Juri Usai Ghea Indrawari Tersisih dari Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Spektakuler Show Top 5 menjadi panggung terakhir Ghea Indrawari di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 pada (19/3) lalu. Ia terpaksa tersisih setelah mendapatkan voting paling rendah.

Kala itu, finalis asal Singkawang tersebut membawakan lagu Sewindu milik Tulus. Ghea tampil beda dengan menyuguhkan penampilan yang dibalut sentuhan EDM dan berkolaborasi dengan Osvaldorio.

Sementara, persaingan yang sangat ketat terjadi di babak 5 besar Indonesian Idol 2018. Adapun kelima kontestan yang berlomba-lomba untuk memberikan aksi terbaik adalah Maria, Ghea, Ayu, Abdul dan Joan.

Setelah nama Ghea diumumkan harus tereliminasi, para juri turut memberikan dukungan mereka. Hal tersebut nampak dari unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi para juri.

Lantas, seperti apa saja reaksi para juri usai Ghea Indrawari tersisih dari panggung Indonesian Idol 2018? Yuk, simak 5 rangkumannya seperti berikut ini.

1. Dukungan BCL Usai Ghea Tersingkir

BCL memberikan dukungannya setelah Ghea tersisih dari panggung Indonesian Idol 2018. Ungkapan tersebut disampaikan pelantun Kecewa ini melalui keterangan potret dirinya bersama Ghea dan Judika yang dibagikan di Instagram pribadi.

"Sayangku @gheaindrawari. Kamu memiliki pribadi yang unik. Tetap rendah hati, terus belajar, dan berkembang. Aku berharap kamu sukses dalam industri hiburan," demikian tulis BCL di Instagramnya pada (20/3).

2. Ghea Tersisih, Ini Reaksi Armand Maulana

Selain BCL, salah satu juri yakni Armand Maulana juga mengungkapkan reaksinya pasca Ghea tersisih dari panggung Indonesian Idol 2018. "Kegagalan takkan mempengaruhi tekad besar seseorang untuk mencapai sukses. Dan @gheaindrawari adalah salah satu orang dengan tekad besar untuk mencapai sukses," tulis Armand di Instagram pada (20/3).

3. Armand Maulana Berikan Ghea Semangat

Armand Maulana juga memberikan Ghea semangat untuk tetap kuat. Ungkapan ini Armand sampaikan di akhir keterangannya di Instagram. "Stay strong, Ghea. Indonesia, tunggu Ghea di sana ya," demikian tambah vokalis band GIGI tersebut.

4. Pujian Ari Lasso untuk Ghea

Ari Lasso juga turut bereaksi setelah Ghea tereliminasi dari panggung Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018. "Yes, dia adalah @gheaindrawari salah satu peserta yang memberi warna kuat dan unik di Idol kali ini. Pendukung nya di dalam studio selalu menggelegar dan penuh semangat, penuh yell-yell yang kreatif, I will miss you all," tulis Ari Lasso di Instagramnya pada (20/3).

5. Semangat yang Ari Lasso Berikan untuk Ghea

 

Akhirnya nemu jg foto bbrp minggu lalu ini. • • Di atas panggung abis diumumin gk sempet foto, hanya sempet ngobrol..n saat gw peluk n puk puk punggungnya malah ktawa tawa .. Ghea : ‘om sakit om..jgan dipukul..hahha’ Me : hahha gk mukul...gutlak ya kamu di luar sana, nyanyi terusss..jgn putus asa..idol ini modal besar buat kamu jgn disia siakan...’ • ghea : ‘ iya Om siap Om..jadi kapan kita duet lagi Om..’ • Me : yaoloooo masih aja manggil Om ...👊🏼👊🏼🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️ • • Yes, dia adalah @gheaindrawari salah satu peserta yg memberi warna kuat dan unik di Idol kali ini..pendukung nya di dlm studio slalu menggelegar n penuh semangat..penuh yell2 yg kreatif..i will miss u all..👋🏼🤘🏼 gutlak Ghea..jalan masih panjang..terus bernyanyi ..terus berkarya...🤘🏼🤘🏼👏🏼👏🏼 • •Ghea smangat ..ghea semangat..ghea semangat👏🏼👏🏼 #alaPendukungGhea #arilasso #alassmoment #indonesianidol2018

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

Ari Lasso menutup dukungannya untuk Ghea dengan memberikan semangat dan besar harapnya Ghea dapat terus berkarya. "Semoga beruntung Ghea, jalan masih panjang, terus bernyanyi, terus berkarya. Ghea semangat, Ghea semangat, Ghea semangat," tutup Ari Lasso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading