Sukses

Entertainment

5 Video Cover Keren ala Ghea Indrawari

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari terpaksa tersingkir dari Indonesian Idol 2018 pada (19/3) lalu. Setelah berada di posisi tidak aman bersama Joan dan Ayu, result show berkata bahwa Spektakuler Show Top 5 menjadi panggung terakhir Ghea.

Sebelumnya, kontestan asal Singkawang tersebut tampil membawakan lagu Sewindu milik Tulus dengan sentuhan EDM dan berkolaborasi bareng Osvaldorio. Kemudian, ia menyanyikan lagu Maudy Ayunda bertajuk Tiba-tiba Cinta Datang.

Setelah tersingkir dari Indonesian Idol 2018, Ghea mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan, penggemar setia, hingga para juri. Sebut saja BCL, Armand Maulana, dan Ari Lasso turut memberikan semangat untuk Ghea melalui akun Instagram pribadi.

Terlepas dari perjuangan yang berakhir di panggung ajang tersebut, Ghea memang memiliki ketertarikan yang luar biasa pada dunia tarik suara. Hal tersebut nampak dari sederet video cover yang ia unggah di media sosial.

Berikut ini 5 aksi keren Ghea Indrawari ketika mengcover lagu-lagu. Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Snowman

Ghea Indrawari membawakan kembali lagu milik musisi Sia yang bertajuk Snowman dengan suara khasnya. Tidak hanya itu, ia juga mengiringi cover tersebut dengan memainkan gitar. Video cover tersebut Ghea bagikan melalui akun Instagram pribadi pada Desember 2017.

2. Havana

 

nanana nanana . . @indomusikgram @vokalplus #havana #camilacabello #cover

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Single fenomenal dari Camila Cabello yang bertajuk Havana juga menjadi lagu yang dinyanyikan kembali oleh Ghea Indrawari. Seperti video cover sebelumnya, cover Havana juga dibawakan sembari bermain gitar.

3. Asal Kau Bahagia

Hits Armada, Asal Kau Bahagia juga menjadi lagu yang dicover oleh Ghea Indrawari. Ia bahkan mengemas cover tersebut dalam video yang kental dengan nuansa galau. Ghea juga terlihat membawakan Asal Kau Bahagia dengan penuh penjiwaan.

4. Shape of You

Ghea Indrawari juga menyanyikan kembali lagu milik Ed Sheeran bertajuk Shape of You. Lagu ini ternyata banyak direquest oleh penggemar Ghea dibuat covernya. Video cover tersebut menampilkan Ghea yang tengah beraksi di tengah sebuah lapangan parkir.

5. Cara Melupakanmu

Selain lagu Asal Kau Bahagia, Ghea Indrawari kembali hadir dengan mengcover salah satu lagu galau. Kali ini Ghea membawakan lagu milik Gisel yang bertajuk Cara Melupakanmu. Ia menampilkan cover ini dengan video yang dibuat apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading