Sukses

Entertainment

Jaden Smith Ungkap Alasan Sering Pakai Rok Wanita

Fimela.com, Jakarta Sosok Jaden Smith bisa dibilang cukup mencuri perhatian publik. Selain piawai berakting, putra sulung Will Smith dan Jada Piket ini juga kerap menjadi perbincangan karena selera fashionnya yang dinilai nyeleneh.

Seperti yang kita tahu, gaya berbusana Jaden memang sangat berbeda dengan anak cowok yang lain. Punya gaya unik dan khas, bintang Life in a Year ini bahkan kerap muncul dengan memakai dress dan rok layaknya seorang wanita.

Kamera paparazzi pun berulang kali mengabadikan kemunculan Jaden saat memakai kostum yang identik dengan kaum Hawa tersebut. Bahkan, beberapa waktu lalu, Amandla Stenberg juga pernah mengunggah foto dirinya bersama Jaden yang sedang memakai rok.

Menyadari dirinya kerap menjadi bahan perbincangan, Jaden akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Twitter-nya, cowok ganteng berusia 19 tahun ini mengaku tak peduli dengan anggapan orang lain tentangnya.

"Jika aku ingin memakai dress, maka aku akan memakainya. Setelah itu aku akan merancang sebuah gerakan baru, JADEN SMITH #ICON," begitulah bunyi tweet yang dituliskan oleh Jaden jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Jaden Smith merupakan salah satu anak muda yang mendukung gerakan kesetaraan gender. Ia pun kemudian diketahui memiliki bisnis fashion yang tak mengenal gender alias unisex.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading