Sukses

Entertainment

Setelah Bali, Chicco Jerikho-Putri Marino Lanjut Bulan Madu ke London

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengantin baru, Putri Marino dan Chicco Jerikho sepertinya belum terbiasa untuk berjauhan. Terbukti, Putri Marino mengaku akan ikut sang suami ke London, Inggris guna mengikuti lomba lari 42 kilometer dalam rangka kegiatan amal untuk ekosistem gajah di Indonesia.

Tak ayal, momen keberangkatannya ke negeri Ratu Elisabeth tersebut dijadikan ajang bulan madu yang sempat tertunda pasca menikah di Bali beberapa waktu lalu.

 

"Iya aku ikut nemenin Chicco ke London," ucap Putri Marino di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

"Kan bulan madu kita sempat ketunda waktu di Bali, karena setelah nikah ada 2 hari off, tapi kita tiba-tiba inget ada jadwal di Jakarta tanggal 7, yaudah kita terbang balik ke Jakarta akhirnya kita mikir gimana kalau diperpanjang wktnya di London," tambahnya.

 

Namun, keinginannya untuk kembali berbulan madu di London tak membuat Putri Marino mengabaikan niat mulia sang suami untuk ikut lomba lari yang berbau kegiatan sosial. Sebisa mungkin, wanita 24 tahun itu hanya akan mencuri waktu luang disela-sela persiapan Chicco untuk berlari marathon sejauh 42 kilometer.

"Jadi ada waktu buat kita santai-santai, jalan-jalan sebelum dia marathon karena aku mikirnya kalau sesudah itu (marathon) dia pasti harus recovery kakinya, jadi aku spare waktu di London setelah marathon buat dia (Chicco Jerikho) trully istirahat, terus kita sebelumnya jalan-jalan," pungkas Putri Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading