Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nicky Tirta, Raffi Ahmad, Deddy Sutomo

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang rumah tangga Nicky Tirta yang tengah diujung tanduk. Nicky melayangkan permohonan perceraian atas istrinya, Liza Elly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dikonfirmasi wartawan,

Permohonan perceraian diajukan Nicky pada 15 Maret lalu. Sementara itu, sidang perdananya sudah dgelar pada 9 April kemarin. Dilanjutkan dengan sidang kedua pada 16 April. Sidang ketiga akan berlangsung pada 7 Mei 2018.

 

Permohonan perceraian Nicky Tirta itu tentu saja mengejutkan publik. Sebab, selama enam tahun membangun mahligai rumah tangga, tak terdengar gosip miring seputar rumah tangga Nicky dan Elly.

Nicky Tirta dan Liza Elly menikah pada 8 November 2012 dan saat ini dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Naara Ellyna Tirta. Meski tergolong tidak pernah dihinggapi gosip tak sedap. Nicky memang jarang tampil berdua dengan Elly di berbagai acara. Kebersamaan keduanya lebih sering diunggah di akun instagram.

 

Kabar menikah siri kembali beredar, apa kata Raffi Ahmad?

Belum lama ini, kembali beredar kabar perihal pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Kabar seperti itu memang sudah biasa didengar Raffi Ahmad. Karena itu pula, ia pun cukup santai menjawab pertanyaan dari para pembawa acara talkshow belum lama ini saat mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Raffi menegaskan, jika hubungannya dengan Ayu Ting Ting biasa-biasa saja. Bahkan Raffi Ahmad akan mempertemuan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina dalam sebuah proyek film terbaru.

Raffi Ahmad kerap diberitakan miring, telah melakukan pernikahan dengan Ayu Ting Ting. Sejumlah bukti pernah beredar di media sosial perihal kedekatannya dengan ibu satu anak itu. Namun berkali-kali Raffi dan Ayu mengklarifikasi perihal pernikahan tersebut. Bahkan Raffi kerap menunjukkan, jika rumah tangganya dengan Nagita Slavina tidak ada masalah.

 

Deddy Sutomo meninggal dunia

Dunia hiburan kembali berduka. Salah satu aktor senior, Deddy Sutomo meninggal dunia. Ia meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018) pagi hari saat sedang bersantai menyaksikan televisi.

Sebelum meninggal dunia, Deddy Sutomo sempat dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita. Lantaran kondisinya sudah membaik, ia pun diperbolehkan pulang. Namun rupanya takdir berkata lain.

Berita tentang Nicky Tirta, Raffi Ahmad dan Deddy Sutomo, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading