Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Nicky Tirta, Ini Jawaban Istri

Fimela.com, Jakarta Liza Elly mencurahkan isi hatinya perihal surat gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Nicky Tirta di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, sejak 15 Maret 2018 lalu.

Runner up pertama Puteri Indonesia (2011) itu mengatakan bahwa ia sudah tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Nicky Tirta yang dibangun sejak tahun 2012 silam.

"Pokoknya, apapun yang sudah terjadi saat ini adalah keputusan bersama dengan Nicky," ujar Liza Elly kepada awak media, Kamis (19/4/2018).

Meski telah sepakat bersama berpisah, Liza Elly  berusaha tetap menjaga hubungan baik dengan Nicky Tirta. Pasalnya, pernikahan mereka telah dikaruniai anak, Naara Ellyna Tirta

"Bukan hanya satu pihak ya, ini (berpisah) keputusan bersama. Kami berusaha tetap berhubungan baik demi anak," kata perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 27 Maret 1991.

Liza Elly jaga rahasia keluarga

Meski keputusan cerai sudah bulat, Liza Elly berusaha menjaga rahasia keluarga. Bahkan, ia berjanji tak membeberkan masalah keluarganya kepada orang lain.

Menurutnya, persamalahan rumah tangganya seperti pasangan lain yang gagal membina rumah tangga. "Ada sedih dan senang tapi sebagian pasangan pasti pernah rasakan (cek-cok) ini. Saya berusaha merahasiakan," ujar Liza Elly.

Liza Elly dan Nicky Tirta sepakat bercerai

Sebelum melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Liza Elly dan Nicky Tirta sudah berdiskusi soal perkara rumah tangganya.

Mereka sepakat bercerai di meja hijau Pengadilan karena Liza Elly dan Nicky Tirta sudah tak bisa mempertahankan rumah tangganya. "Aku sama Nicky tidak ada sesuatu yang kaget, tidak ada sesuatu yang tiba-tiba. Semua sudah diomongin, sudah didiskusikan, diputuskan bersama," kata Liza Elly.

Untuk informasi, gugatan cerai ini telah dilayangkan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel. Nicky Tirta dan Liza Elly sudah menggelar sidang cerai pada tanggal 9 April, sidang kedua 16 April 2018. Rencananya, mereka akan melanjutkan sidang cerai pada tanggal 7 Mei 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading