Sukses

Entertainment

Rencana Bulan Madu Nicky Tirta Berakhir dengan Perceraian

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, kabar perceraian Nicky Tirta dengan sang istri, Liza Elly Purnamasari, menyeruak ke tengah hangat perbincangan publik. Mengapa pun jadi tanya yang terlontar akan keputusan perpisahan keduanya.

Padahal, baru beberapa bulan belakangan, Nicky sempat bercerita tentang rencana bulan madu bersama Liza ke Jepang. Perjalanan ini tadinya dimaksudkan sebagai upaya mereka untuk menambah momongan.

"Mau banget (tambah anak), mudah-mudahan. Ini lagi rencana mau bulan madu dulu sama istri karena kan begitu nikah Puji Tuhan langsung dikasih (anak) dan saat anak lahir ada masa menyusui, yang sampai setahun lebih. Begitu sudah setahun ternyata nggak bisa ninggal-ninggal," kata Nicky di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Kala itu, anak yang sudah mulai bisa ditinggal jadi pertimbangan Nicky untuk berbulan madu bersama Liza. Memilih Negeri Matahari Terbit, lelaki yang punya passion di bidang masak-memasak ini ternyata punya alasan tersendiri.

"Penginnya ke Jepang. Dulu pas ngelamar kan di Jepang, terus sekarang pengin ke sana lagi tapi ke tempat yang berbeda, ke daerah lain. Saya sama istri suka banget sama Jepang," ungkap Nicky Tirta saat itu.

Rumah Tangga Nicky Tirta dan Sang Istri yang Sudah di Ujung Tanduk

Bukan bulan madu, apalagi menambah momongan, rumah tangga Nicky Tirta dan istri kini malah tengah berada di ujung tanduk. Sebagaimana diketahui, sidang perceraian mereka sudah berlangsung 2 kali.

"Sidang perdana 9 April 2018, sidang kedua 16 April 2018, dan sidang ketiga 7 Mei 2018," tutur Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (20/4/2018).

Teka-teki Alasan Perceraian Nicky Tirta

Dikenal harmonis, sangat wajar bila banyak pihak yang terkejut atas kabar perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari. Karenanya, alasan perpisahan pasangan yang sudah menikah sejak 2012 itu pun tak jarang dipertanyakan.

Namun, pihak humas PN Jakarta Selatan mengucap tak bisa menyebut alasan Nicky dan Liza ingin berpisah. "Karena ini gugatan klarifikasi perceraian, maka pengadilan tidak akan mempublikasikan pihak-pihak di dalam perkara ini. Karena sidangnya tertutup jadi nanti setelah putusan baru disampaikan ke publik," ungkap Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading