Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Nicky Tirta, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Maia Estianty yang berbicara tentang pelakor. Hal tersebut bermula saat Dita Meychan, mantan rekan duetnya di Duo Maia yang mengunjungi Maia. Melalui instastory-nya, Dita mengungkapkan mendapat nasehat dari Maia Estianty.

Maia kemudian berbicara tentang pelakor. Dengan gaya serius namun becanda, Maia minta agar orang lain jangan membenci pelakor, sebab pelakor adalah manusia. Tentu saha hal tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen.

 

 

Banyak yang menduga, Maia Estianty menyindir Mulan Jameela. Mulan memang kerap dianggap netizen sebagai pelakor atau perebut suami orang. Rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani berantakan, disebut-sebut netizen lantaran hadirnya Mulan Jameela.

Namun, Ahmad Dhani pernah mengklarifikasi kabar tersebut. Ia menegaskan, jika rumah tangganya dengan Maia Estianty berpisah bukan lantaran kehadiran Mulan Jameela.

 

Nicky Tirta bercerai

Secara mengejutkan rumah tangga Nicky Tirta dan Liza berada di ujung tanduk. Nicky diam-diam sudah mengajukan permohanan cerai atas istrinya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bahkan dua kali sidang cerai sudah berlangsung namun kedua belah pihak tidak hadir.

Kepada wartawan, Liza mengungkapkan jika ia dan Nicky sudah mengambil keputusan yang dipikirkan matang-matang. Apapun hasil dari sidang cerai, merupakan kesepakatan antara dirinya dan sang suami.

Meski tengah di ujung tanduk, namun Liza mengaku tetap berusaha untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Nicky Tirta. Sebab dari pernikahan yang sudah berjalan enam tahun itu, sudah dikaruniai seorang anak.

 

Jennifer Dunn dikabarkan hamil

Kabar kehamilan Jennifer Dunn menyeruak saat ia menghadiri sidang lanjutan atas dugaan kepemilikan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini. Hal itu terlihat dari perut Jennifer Dunn yang mulai membuncit serta tubuhnya yang lebih berisi.

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn membantah jika kliennya tengah hamil. Ia mengungkapkan, tubuh Jennifer Dunn lebih berisi lantaran aktivitas di dalam Rutan cukup terbatas.

Berita tentang Maia Estianty, Nicky Tirta dan Jennifer Dunn, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading