Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Nicky Tirta, Begini Jawaban sang Istri

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Nicky Tirta dengan Liza Elly terancam kandas di tengah jalan. Setelah enam tahun menikah, Nicky Tirta memutuskan untuk menggugat cerai istrinya itu.

Nicky telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 15 Maret 2018.

Sejumlah orang tentunya bertanya-tanya apa yang menyebabkan keduanya bercerai. Padahal, selama ini rumah tangganya terlihat harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.

Ada kabar, Nicky Tirta dan Liza Elly bercerai karena adanya orang ketiga. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Liza Elly pun memberi pernyataan terkait isu yang beredar.

"Siapa orang ketiganya? Elina (anaknya)? Aduh, orang ketiga enggak ada. Ya Tuhan," kata Liza Elly, yang masih berstatus istri Nicky Tirta itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) sore.

Jaga Privasi

Bagi Liza Elly, penyebab keretakan rumah tangganya memang tak semestinya diketahui publik. Biarlah permasalahan itu hanya dirinya dan Nicky Tirta yang tahu.

"Cukup kita berdua aja sih yang tahu. Karena kalau misalkan dilihat sosial media kita juga tertutup. Dan kita juga menjaga privasi satu sama lain. Nicky menghargai Liza, Liza juga menghargai Nicky," paparnya.

Ada Percekcokan

Namun, Liza Elly tak menampik bahwa ada percekcokan. Namun ia menganggap itu adalah hal yang wajar terjadi dalam rumah tangga.

"Kalo cekcok sebenarnya setiap hari juga cekcok kan, orang satu rumah saja juga berantem kan. Bukan suami istri aja, berteman juga gitu. Dari dulu kan memang belajar memahami ya nanti tinggal gimana keputusan terakhirnya aja sih," kata Liza Elly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading