Sukses

Entertainment

Selama Sidang, Nicky Tirta dan Istri Masih Berhubungan Baik

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Nicky Tirta dengan Liza Elly diambang kehancuran. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta 27 April 1983 ini telah melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, pada 15 Maret 2018.

Meski sepakat akan berpisah di meja hijau pengadilan, Nicky Tirta dan Liza Elly berusaha berhubungan baik demi menjaga dan membesarkan buah hatinya, Naara Ellyna Tirta. Berpisah merupakan jalan yang terbaik bagi pasangan yang menikah sejak enam tahun silam.

 

"Ini keputusan kita berdua bukan dari aku aja, jadi ini merupakan kesepakatan. Bukan dari Liza aja, sudah gitu. Bukan dari Nicky aja. Pokoknya kita sudah ngomong berdua," ujar Liza Elly saat ditemui wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

 

Walaupun tak bisa mempertahankan rumah tangganya, pria yang pernah menjadi pemandu acara kuliner bertajuk Dapur Nicky di televisi swasta ini berusaha menjaga hubungan baik dengan runner up Puteri Indonesia 2011 itu.

"Kita masih berkomunikasi, berpisah bukan seharusnya putus hubungan ya," kata pemilik nama lengkap Liza Elly Purnamasari.

Doakan yang terbaik untuk Liza Elly dan Nicky Tirta

Keputusan berpisah memang sudah bulat bagi Nicky Tirta dan Liza Elly. Makanya, ia meminta doa yang terbaik setelah palu sidang cerai diketuk majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Pokoknya yang jelas dari aku dan juga Nicky doain aja yang terbaik. Dan kita selalu, maksudnya sampai sekarang pun komunikasi. Ini bukan suatu keputusan yg mendadak juga. Kita sudah omongin satu sama lain," urai Liza Elly.

Nicky Tirta: Jaga kesehatan semua

 

A post shared by Nicky Tirta (@nickytirta) on

Di sela-sela menjalani proses sidang cerai, Nikcy Tirta berusaha meluangkan untuk buah hatinya, Naara. Nicky terlihat tengah berendam di kolam renang bersama buah hatinya. Selanjutnya, ia juga tengah menemani tidur serta mengajak berswafoto.

"Smilee.. jaga kesehatan ya semua," tulis Nicky Tirta sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Liza Elly dan Nicky Tirta saling menjaga buah hati

Pernikahan Nicky Tirta dan Liza Elly telah dibina sejak enam tahun lalu. Tepatnya, mereka menikah pada 8 November 2012.Melalui pernikahan itu, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Naara Ellyna Tirta yang lahir pada 27 Juli 2013.

Selama membina rumah tangga, Nicky Tirta  dan Liza Elly tak pernah diterpa isu miring. Oleh karena itu, saat mereka diketahui telah melayangkan gugatan cerai menjadi sorotan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading