Sukses

Entertainment

Ashanty dan Aurel Hermansyah Kompak Puji Azriel Hermansyah Ganteng

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ashanty dengan Azriel Hermansyah terbilang sangat dekat. Begitu hubungan Ashanty dengan Aurel Hermansyah. Kedekatan itu tak kalah dengan kedekatan mereka dengan ibu mereka, Krisdayanti.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ashanty tak jarang mengunggah foto Azriel sendiri bahkan foto berdua dengan Azriel. Kebersamaan itu yang tak jarang membuat mereka mendapat sanjungan, terlebih bagi Ashanty.

Baru-baru ini, misalnya, Ashanty mengunggah foto Azriel dalam akun Instagram pribadinya, Senin (30/4/2018). Dalam foto tersebut Azriel tampak berpakaian serba hitam dan sepatu warna senada. Kedua tangannya sengaja ia masukan ke dalam kantong celananya.

"Gantengnya kamu nak @azriel_hermansyah.. Welcome University😍," puji Shanty kepada Azriel Hermansyah.

Dalam foto tersebut Ashanty tak menjelaskan foto tersebut. Namun, Azriel mengunggah foto bersama dengan seseorang dengan seragam warna senada di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

Aurel Hermansyah Puji sang Adik

Ternyata, tak hanya Ashanty yang melontarkan pujian pada Azriel. Sang kakak, Aurel Hermansyah pun memuji adiknya itu. Mereka kompak menyebut Azirel ganteng.

"Ganteng bgt!!!," puji Aurel yang sengaja ditulisnya dengan huruf kapital. "Heheheheh," jawab Azriel tersipu-sipu.

Komentar Warganet

Ternyata, tak hanya Ashanty dan Aurel Hermansyah yang memuji Azriel ganteng. Warganet pun memiliki pandangan yang sama.

"Gantengny tuben nongol sendiri dengan tampilan gagah ..cakep," puji akun @sitihastuti86. "Jiel ganteng amat," kata akun @minakolovely ikut menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading