Sukses

Entertainment

Usai Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Beri Bantuan pada Pengemis

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid tertangkap berciuman di ruang publik pada Minggu (29/4) sore di New York. Seperti dikutip Daily Mail, keduanya baru saja keluar dari gerai kopi terkenal dan menikmati kebersamaan menyusuri jalan kota.

Gigi tampak tak berdaya kala Zayn mencium bibirnya di salah satu sudut jalan. Dari ekspesi di wajahnya, Gigi seolah sedikit malu dengan aksi nekat Zayn. Sementara itu, keduanya terlihat tak hentinya mengenggam tangan serta menatap satu sama lain.

Keromantisan yang dibangun keduanya pun menimbulkan indikasi Zayn dan Gigi kembali merajut kasih. Sebagaimana diketahui, pasangan muda-mudi ini mengumumkan perpisahan mereka pada awal Maret lalu di media sosial.

Rupanya, tak hanya mengumbar momen romantis hingga berciuman, Zayn dan Gigi juga menyebarkan kebaikan di kebersamaannya kali ini. Pada salah satu potret keduanya tampak memberikan batuan kepada pengemis tua di pinggir jalan.

Zayn dan Gigi sama-sama memberikan kartu Starbucks, untuk sang tunawisma dapat meneguk kopi seperti yang dilakukan pasangan ini. Aksi mulia Gigi dan Zayn tersebut pun sukses menarik simpatik banyak penggemarnya.

Sekedar menilik kisah, Zayn Malik dan Gigi Hadid memiliki kisah cinta yang cukup sering mengalami up and down. Keduanya pertama kali berpacaran pada 2015 lalu, dan beberapa kali dikabarkan putus namun kembali bersama. Seperti halnya yang dilakukan keduanya baru-baru ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading