Sukses

Entertainment

Hati-Hati, Jangan Sembarang Teguk!

Next

Berbagai jus olahanJus

Jangan terkecoh sama minuman sehat yang satu ini. Terkadang jus dalam kemasan yang sering kita konsumsi nggak lebih dari sekadar minuman berwarna dengan kandungan gula yang cukup tinggi. Untuk memastikan jus yang kamu minum benar-benar sehat, coba lihat di belakang kemasan apakah 100% jus murni. Yang paling aman adalah, membuat sendiri jus buah pilihan..

 

 

 

 

 

 

Next

Coffee blendedSegelas kopi dingin dengan whipped cream

Ngobrol sama teman-teman paling enak kalau sambil nongkrong di kafe. Kopi dingin dengan whipped cream di atasnya adalah salah satu minuman yang paling banyak dipesan. Tahukan kamu kalau dalam segelas minuman tersebut bisa mengandung sekitar 800 kalori? Hampir sepertiga dari jumlah kalori yang dianjurkan. Kamu akan mendapatkan asupan gula yang lebih banyak dibandingkan dengan asupan kafein yang ada dalam kopi.

 

 

 

Next

Diet sodaDiet Soda

Buat kamu yang sangat concern sama asupan kalori pasti langganan mengonsumsi minuman ini. Diet soda mungkin saja 100% bebas kalori dan nutrisi, tapi bukan berarti kamu bisa mengonsumsi minuman ini lebih dari satu kaleng setiap harinya. Terlalu banyak mengonsumsi diet soda bisa membuat kamu kurang mengonsumsi air putih yang justru malah akan merusak kesehatanmu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Smoothies buahSmoothies Buah

Buah memang sangat baik untuk kesehatan. Tapi, tahukah kamu kalau segelas smoothies bisa mengandung 700 kalori dengan kandungan protein yang nggak lebih dari 2 gram. Kenapa minuman sehat ini bisa berdampak tidak baik? Kalori yang berasal dari berbagai sumber bisa berubah menjadi timbunan lemak.

 

 

 

Next

Energy drinkEnergy Drink.

Pada umumnya energy drink memang mengandung kadar gula dan kafein yang tinggi. Saat energy drink ini memberikan sedikit asupan energi pada tubuhmu, pada saat yang sama pula otakmu nggak bisa diajak kompromi untuk berpikir. Kadar gula dan kafein yang terlalu tinggi membuat otakmu sulit untuk diajak untuk berpikir.

So, Fimela friends mulai sekarang coba lebih teliti dan berhati-hati saat akan mengonsumsi minuman. Belajarlah cerdas dan jangan tertipu dengan embel-embel “sehat” pada minuman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading