Sukses

Entertainment

Anna Kendrick Muak Pada Robert Pattinson

Aktor kelahiran London ini mulai menancapkan tongkat karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2004 dalam film berjudul Vanity Fair. Sejak saat itu, karir Rob sebagai aktor terus melejit dengan pesat. Berbagai acara televisi dibintanginya, hingga pada tahun 2009, Rob didaulat menjadi pemeran pria utama dalam film serial Twilight sebagai Edward Cullen.

Penampilan Rob dalam film ini sangat menyita perhatian penonton, khususnya para kaum hawa. Nggak sedikit perempuan yang menanti kelanjutan film Twilight ini hanya untuk melihat aktor tampan pujaan mereka berakting. Karena pengaruhnya yang kuat dalam film Twilight, Rob pun pernah didaulat oleh majalah Forbes pada tahun 2010 sebagai salah satu selebriti yang paling berpengaruh.

Anna Kendrick bosan terus dicecar pertanyaan seputar Robert PattinsonMelihat kesempurnaan yang ada pada lelaki kelahiran 1986 ini, rasanya nggak mungkin ada perempuan yang bosan membicarakan Rob. Namun kenyataannya, ada lho perempuan yang muak saat harus membicarakan Robert Pattinson. Ya, Anna Kendrick salah satu lawan mainnya dalam Twilight ternyata muak saat diajak berbicara tentang Rob.

Pembicaraan seputar Rob ternyata nggak hanya berkutat di sekitar fans Rob. Anna Kendrick yang yang berperan sebagai Jessica Stanley, teman sekelas Rob dalam film serial Twilight, pun terkena imbas dari maraknya berita yang beredar seputar Rob. Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Rob, nggak jarang Anna jadi sasaran fans Rob untuk ditanyai tentang apapun yang berhubungan dengan lelaki yang dikabarkan tengah dekat dengan Kristen Stewart ini.

Karena terlalu seringnya didera pertanyaan tentang Rob, Anna pun tak tahan dan merasa muak setiap kali harus membicarakan lawan mainnya ini. Tapi, jangan salah sangka dulu. Anna bukannya nggak suka dengan Rob, ia hanya merasa jenuh jika harus menjawab semua pertanyaan tentang Rob. “Awalnya mereka (fans Rob) datang menghampiri saya untuk membicarakan film. Tapi, lama-kelamaan mereka melemparkan pertanyaan tentang Rob, misalnya ‘apa yang Rob sukai?’” ujar Anna. Karena kesal, Anna pun melemparkan pernyataan pada mereka, “Dude, I don’t want to talk about that,” ujar aktris kelahiran 1985 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading