Sukses

Entertainment

James Franco - Anne Hathaway, Ternyata Saling Membenci!

James Franco dan Anne Hathway

Dua tahun yang lalu, James dan Anne bersama-sama berkesempatan untuk memandu acara bergengsi itu. Walau sepertinya mereka berdua telah mengerahkan segala kemampuan untuk menghibur para penonton, nampaknya tak ada satu pun hari itu yang mempunyai kesan baik terhadap keduanya. There was no chemistry between these two – semua orang berpendapat sama tentang momen tersebut. Anne yang terlihat tampil energetik malam itu, harus bersanding dengan James yang lebih banyak diam. Ternyata kabarnya, James dan Anne tak menyukai satu sama lain. Is it true?

Setidaknya mereka memang dikabarkan tidak akrab setelah komentar Franco tentang Anne, yang ia ucapkan sewaktu menjadi bintang tamu di Late Show With David Letterman pada Maret 2011 lalu. Perihal peforma Anne yang tampil dengan semangat berlebih, James mengatakan bahwa “Anne begitu energetik malam itu. Saya rasa Tasmanian Devil pun akan terpaku jika ia harus berdiri di samping Anne”. Pernyataan itu ternyata tidak diterima Anne dengan baik. Di tahun yang sama, kepada majalah Harper’s Bazaar, Anne menanggapi komentar James, “Saya memberitahu James bahwa iblis yang gemar berputar merupakan perbandingan yang lebih baik dari Tasmanian Devil. Saya menelponnya dan kemudian bertukar e-mail beberapa kali,” jelas Anne soal reaksinya kepada komentar James.

Namun hubungan mereka yang sempat panas itu sepertinya telah diselesaikan secara baik-baik. Kepada sebuah wawancara dengan XM Radio pada 25 Maret lalu, James memberi komentar mengenai hubungannya dengan Anne saat ini. “Kita belum berbicara dengan satu sama lain. Namun Anne dan saya telah berbaikan. Catat itu,” tutur James kepada penyiar radio, Howard Stern. “Momen tersebut merupakan masa yang sulit. Saya rasa Anne tidak marah kepada saya, setidaknya ia tak mengatakan itu. Kritik yang kita terima pada saat itu memang sangat jahat,” tambah James terkait peristiwa Oscar tersebut.

Dengan berakhirnya ketegangan hubungan James dan Anne, kita berharap saja semoga tidak akan ada lagi perseteruan di antara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading