Sukses

Entertainment

6 Pasangan Seleb Hollywood yang Umbar Kemesraan di MET Gala 2018

Fimela.com, Jakarta MET Gala 2018 menjadi salah satu acara yang paling ditunggu para penggiat fashion dunia. Para selebriti papan atas Hollywood, fashion editor serta desainer kenamaan pun menghadiri perhelatan akbar yang digelar di Costume Institute Gala, Museum Seni Metropolitan New York.

Selain memamerkan kostum yang unik dan cantik, sejumlah selebriti juga memamerkan kebersamaannya dengan pasangan di red carpet. Bahkan, tak sedikit yang mengumbar momen mesra dengan pria yang dicintainya.

Yuk, simak lima pasangan selebriti Hollywood yang mengumbar kemesraan di MET Gala 2018.

1. Amal dan George Clooney

Amal Clooney merupakan salah satu sosok yang paling diantisipasi kehadirannya di ajang MET Gala 2018. Mengenakan dress menjuntai berwarna silver dengan motif bunga, Amal memang tampak cantik dan memukau. Ia hadir bersama sang suami, aktor George Clooney yang tampak gagah dengan tuxedo hitam.

2. Kylie Jenner dan Travis Scott

Pasangan yang baru dikaruniai anak, Kylie Jenner dan Travis Scott juga tak kalah mesranya tampil di red carpet MET Gala 2018. Keduanya tampil kompak dalam balutan busana hitam. Tubuh Kylie sendiri terlihat sudah langsing seperti sebelum melahirkan.

3. Irina Shayk dan Bradley Cooper

Bradley Cooper terlihat tak hentinya mengenggam tangan sang kekasih, Irina Shayk di red carpet MET Gala 2018. Pasangan yang telah memadu kasih selama tiga tahun ini memang selalu sukses membuat iri penggemar dengan kemesraan keduanya.

4. Tom Brady dan Gisele Bündchen

Pesepakbola Tom Brady terlihat menemani istrinya yang juga model Gisele Bündchen di red carpet MET Gala 2018. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini pun kerap mengumbar momen mesra dengan Gisele yang mendaratkan ciuman ke pipi Tom.

5. Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski

Pasangan pengantin baru, Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski juga turut menghadiri MET Gala 2018. Aktris cantik kelahiran Pennsylvania itu tampak elegan dalam balutan gaun kuning dengan mahkota di kepalanya.

6. Shawn Mendes dan Hailey Baldwin

MET Gala 2018 menjadi debut Shawn Mendes dan Hailey Baldwin di ruang publik sebagai sepasang kekasih. Keduanya tampak serasi dengan busana simpel yang digunakan. Shawn dan Hailey tak hentinya mengumbar senyum seraya mengindikasikan kebahagiaan yang tengah dirasakan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading