Sukses

Entertainment

Dirangkul Cristiano Ronaldo, Rianti Cartwright Seneng Banget!

Fimela.com, Jakarta Unggahan Rianti Cartwright baru-baru ini membuat warganet senang sekaligus iri. Pasalnya, Rianti Cartwright mengunggah swafotonya dengan pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

Tak cuma senyum, Rianti bahkan tampil dengan dirangkul Ronaldo. Rianti Cartwright dinilai menjadi salah satu wanita yang beruntung bisa berfoto bersama pemain dari klub Real Madrid tersebut.

 

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya baru-baru ini, Rianti Cartwright terlihat tersenyum manis saat berpose bersama Cristiano Ronaldo.

Dalam perjalanannya di Spanyol, aktris Rianti Cartwright menyempatkan diri mengunjungi markas klub Real Madrid, yaitu Santiago Bernabeu. Rianti Cartwrigh juga mengabadikan foto dirinya dengan menggunakan seragam bermain Real Madrid di lapangan kebanggaan milik klub tersebut.

 

Dirinya juga mendapatkan kesempatan langka untuk bisa foto bersama dengan Cristiano Ronaldo. Dalam fotonya, istri Cas Alfonso Nainggolan itu dirangkul mesra oleh Cristiano Ronaldo yang kemudian memamerkan momen bahagianya itu.

“Seneng banget! #americantourister #bringbackmore," tulis Rianti Cartwright.

 

Bukan Rekayasa

Unggahan Rianti Cartwright ini pun sempat dikira editan oleh warganet. Langsung saja wanita berusia 34 tahun itu membuktikannya lewat video berdurasi singkat sesaat sebelum keduanya foto bersama.

Setelah video tersebut diunggah, warganet pun mempercayai unggahan tersebut. Bahkan beberapa warganet mengaku iri dengan Rianti Cartwright.

"Wahh kk aku iri, mau foto juga sama cr7," tulis akun @romaullykartika.

"Asik banget sih ciiiii foto bareng CR," tulis akun @diana.dianaf.

"Congratulation kak @riantic bsa bkin netizen pda ngiri termasuk saya," tulis akun @imam_silva07.

Seperti tengah ramai diberitakan, Rianti Cartwright dirangkul Cristiano Ronaldo. Bahkan warganet sempat mengira foto tersebut adalah editan.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading