Sukses

Entertainment

Jarang Muncul di Layar Televisi, Nicky Tirta Pilih Jadi Chef

Fimela.com, Jakarta Nicky Tirta kini sudah tak aktif lagi di dunia entertain, usai dirinya menikahi Liza Elly pada tahun 2012 lalu. Kini Nicky Tirta pun menyibukkan kesehariannya dengan menyalurkan hobi memasaknya.

"Hampir tiap hari masak, gak cuma ada event, tiap hari di rumah pasti masak. Aku tuh orang yang selalu penasaran sama menu masakan," kata Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakata Pusat, Selasa (22/5/2018).

 

Saking menyukai dunia kuliner, Nicky Tirta pun kini tengah konsentrasi belajar membuat beberapa makanan, seperti makanan Indonesia maupun pastry. Bahkan dirinya selalu mencoba membuat makanan apa yang ia mau hingga berhasil.

"Sekarang konsentrasinya di pastry, baking, sama Indonesian food. Satu menu makanan saja, kalau belum enak aku bisa nyoba sampai 15 kali, itu yang kenyang satpam di rumah," tambah Nicky Tirta.

 

Diakui Nicky Tirta, ternyata hobi memasak ini bukanlah hal yang baru. Pasalnya, sejak kuliah dirinya sudah suka memasak hingga kerja di restoran Australia.

"Sebenarnya aku sempat kuliah masak, walaupun enggak sampai kelar. Sempat kerja di restauran dulu di australi, sempat punya program masak. Passionnya emang di masak, kuliah enggak tuntas karena entertain, sekarang baru intens masak," kenang Nicky Tirta,

 

Nicky Tirta jual kue secara online

Senang dengan memasak, Nicky Tirta pun membuka peluang untuk dibisniskan. Sehingga, ia pun menjual makanannya di toko online. Sayang hingga kini dirinya belum mau membuat toko offline.

"Toko kue online (Ada), fisik sih belom ada, lagi nabung. Sekarang masih di online Puji Tuhan alhamduliilah banyak yang suka," ujar Nicky Tirta.

 

Nicky Tirta bikin adonan sendiri

Nicky Tirta pun mengaku dirinya masing sering terjun untuk membuat makanan yang dipesan penjualnnya. Sehingga ia lebih membatasi dunia akting.

"Tiap hari (terjun masak), gini aku masih kangen di akting tapi sangat dibatasi banget. Nah kalau padet banget toko kue itu sendiri, aku yang adon, kalau baking, bisa diserahkan ke karyawan tapi adon itu paling penting," tutur Nicky Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading