Sukses

Entertainment

Keluarga Menyayangkan Nicky Tirta dan Liza Elly Cerai?

Fimela.com, Jakarta Bak petir di siang bolong, Nicky Tirta melayangkan gugatan cerai atas sang istri, Liza Elly, beberapa bulan silam. Tak sedikit orang yang dibuat terkejut atas keputusan Nicky. Pasal, selama 6 tahun menikah, rumah tangga mereka tak pernah dihampiri kabar miring.

Kesan harmonis ini disebut membuat beberapa pihak, termasuk keluarga, menyayangkan keputusan keduanya untuk berpisah. Ketika dikonfirmasi ke Nicky, ayah satu anak ini hanya mengatakan perceraian adalah jalan terbaik yang harus ditempuh.

"Kalau (keluarga) menyayangkan ya semua pasti pengin yang terbaik, siapa pun. Tapi, kembali lagi, ini (cerai) jalan yang terbaik. Mungkin ini membahagiakan untuk masing-masing juga karena ini keputusan bersama dan yang terbaik untuk kebahagiaan kita semua," ucap Nicky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Berada di tengah proses perceraian, hal itu diakui Nicky tak menganggu aktivitasnya. Dikatakan lelaki 35 tahun tersebut, semua kegiatannya belrangsung dengan mulus. Ia bahkan menikmati benar saat-saat sekarang.

"Nggak, nggak ada yang menghambat . Semua berjalan seperti biasanya saja. Baik-baik saja dan seru-seru saja. Aku sangat menikmati saat-saat ini," tutur Nicky Tirta perlihal keseharian di tengah guliran proses perceraian dengan Liza Elly.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading