Sukses

Entertainment

Menilik Sisi Romantis Andre Taulany yang Sanggup Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Andre Taulany, angan sebagian orang mungkin langsung membayangkan sosok lelaki dengan lontaran lelucon segar. Ya, citra jenaka memang sudah kadung lekat di diri lelaki 43 tahun tersebut.

Namun, siapa sangka, di balik bercandaan demi bercandaan, sahabat Sule ini ternyata menyimpan sisi romantis yang ditujukan pada sang istri, Rien Wartia Trigina. Sebagaimana diketahui, keduanya telah menikah sejak 2005 silam.

Kurang lebih 13 tahun membina rumah tangga, tak ada gosip miring yang menghampiri pernikahan Andre dengan perempuan yang akrab disapa Erin tersebut. Perbedaan usia yang terpaut jauh, yakni  11 tahun, kiranya tak jadi kendala berarti bagi mereka.

Kendati sudah punya tiga anak, Andre dan Erin sepertinya tak melupakan waktu untuk pacaran. Ya, dalam beberapa potret yang diunggah Andre di akun Instagram-nya, tampak hanya dirinya dan sang istri pergi menghabiskan waktu berdua.

Foto bersisian dan tak jarang bergandengan, tak lupa Andre Taulany menambahkan keterangan foto yang manis, namun juga kocak selayaknya image ayah tiga anak tersebut. Romantisme keduanya, juga cantik wajah sang istri kerap mendapat pujian dari netter.

Mesranya Andre Taulany dan Sang Istri

Andre Taulany terblang cukup sering mengunggah potret dirinya bersama dengan sang istri. Seperti belum lama ini, mereka kendapatan pergi ke Jepang dan menikmati waktu santai di sana. Keduanya pun mengabadikan momen mesra di Negeri Sakura.

Walau keterangan foto yang diunggah tetap berisi kata-kata jenaka, namun pose yang diperlihatkan Andre dan Erin malah kontras. Bergandeng tangan atau menyadarkan kepala di bahu, mereka seperti begitu menikmati momen berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading