Sukses

Entertainment

Sempat Dikabarkan Nikah Siri, Hubungan Tukul Arwana dan Meggie Diaz Muncul Lagi

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Tukul Arwana dengan penyanyi Meggie Diaz kembali mencuat ke permukaan. Kabar kedekatan Tukul dengan Meggie kembali mencuat usai mereka menjadi bintang tamu dalam acara yang diasuh Hotman Paris Hutapea, baru-baru ini.

Pertanyaan Hotman terbilang tak istimewa, ia hanya menanyakan tentang hubungan Tukul dengan Meggie. Namun, sejak itu kabar hubungan Tukul dengan Meggie merebak kembali.

"Aku langsung nanya to the point deh. Kira-kira kapan diresmikan hubungan ini (Tukul dan Meggie)?" tanya Hotman pada Tukul.

"Kalau saya sih nurut dia aja, mengalir aja gitu," jawab Tukul.

"Ya semua nggak mudah seperti itu. Kan saya punya anak, harus tanya ke anak. Saya senang, kalau anak saya tidak, bagaimana?" imbuh Tukul Arwana terkait hubungannya dengan Meggie Diaz.

Kabar Nikah Siri

Sebelum kabar yang dipertanyakan Hotman Paris Hutapea pada Tukul Arwana terkait hubungannya dengan Meggie Diaz, sempat beredar kabar jika Tukul dan Meggie dikabarkan menikah siri.

Kabar tersebut mencuat pada akhir 2017 lalu. Saat itu Meggie membantah kabar jika dirinya telah menikah dengan Tukul. Hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan.

Hubungan Tukul Arwana dan Megghie Diaz

Hubungan Tukul dengan Meggie Diaz sempat mencuat usai istri Tukul Arwana, Susi, meninggal dunia pada 23 Agustus 2016. Sejak itu hubungan Tukul dengan Meggie ramai dibicarakan.

Terkait hubungan Meggie dan Tukul, ayah Meggie, I Nyoman Astawa, sempat membantahkan jika putrinya telah menikah dengan Tukul. Menurut Nyoman, hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading