Sukses

Entertainment

Ddaeng, Persembahan Istimewa BTS Menjelang Ultah

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak memberikan kejutan untuk Army, demikian fans mereka akrab disapa. Salah satunya adalah kehadiran lagu terbaru bertajuk Ddaeng yang menjadi bagian dari serangkaian suguhan istimewa BTS Festa 2018.

Seperti yang diketahui, sejak debut pada Juni 2013, boyband pelantun DNA ini merayakan hari jadi dengan memberikan hadiah untuk Army setiap tahunnya. Ada banyak konten yang BTS hadirkan mulai dari lagu, foto, cover, hingga cover baru.

BTS sendiri mengawali perjalanan bermusik dengan meluncurkan debut single bertajuk No More Dream pada 12 Juni 2013 lalu. Single itu merupakan track yang ada dalam debut single bertajuk 2 Cool 4 Skool.

Nah, kali ini BTS menghadirkan persembahan yang tidak kalah istimewa dari sebelumnya. Adalah sebuah lagu hip hop terbaru Ddaeng yang dibawakan oleh tiga rapper BTS yakni RM, Suga, dan J-Hope.

Penasaran seperti apa lagu hip hop terbaru dari BTS yang menjadi bagian dari BTS Festa 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

RM, Suga, dan J-Hope Rilis Lagu Hip Hop

Sebagai rangkaian dari menjelang usia ke-5 tahun BTS, BTS Festa 2018 menghadirkan sebuah lagu hip hop yang dibawakan oleh tiga rapper BTS yakni RM, Suga, dan J-Hope. Lagu bertajuk Ddaeng tersebut bagian dari perayaan DD Ceremony. Sementara, Ddaeng diproduseri oleh Suga dan J.Pearl.

Sementara, baik RM, Suga, dan J-Hope menampilkan kemampuan rap mereka yang patut diacungi jempol. Bagaimana mereka mempersembahkan kekuatan dari lirik yang lugas dengan balutan beat yang menarik.

Kejutan Lain dari BTS

Selain lagu Ddaeng dari RM, Suga, dan J-Hope, BTS Festa 2018 tentunya akan menghadirkan kejutan-kejutan lain hingga hari jadi BTS yang ke-5 pada 13 Juni 2018 mendatang. Selain itu, di tanggal tersebut, BTS juga akan mengadakan fanmeeting istimewa khusus untuk Army.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading