Sukses

Entertainment

Joe Jackson, Ayah Michael Jackson Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Joe Jackson telah menghembuskan napasnya yang terakhir. Manajer dan ayah 11 anak, termasuk bintang pop Janet dan [Michael Jackson], tutup usia di salah satu rumah sakit di Las Vegas, Amerika Serikat.

Disebutkan, Joe meninggal karena penyakit kanker yang diderita. Sebagaimana diketahui, ia sempat stroke di Sao Paulo, Brazil, paa 2015 silam, yang ikuti beberapa serangan jantung. Lewat sebuah kicauan, kabar duka ini dikonfirmasi cucu Joe, Taj Jackson.

Anak ke-4 Joe, Jermaine, sebelumnya telah memberi tahu Daily Mail, sebelum meninggal, Joe sempat menolak kunjungan dari pihak keluarga, tak membagi informasi tentang keberadaan dan diagnosa penyakitnya.

 

"Tak ada yang tahu. Kami tak seharusnya meminta dan berargumentasi hanya untuk melihat ayah kami sendiri, terutama di waktu seperti ini. Kami sudah sangat sakit," ucapnya seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (28/6).

Sebagaimana diketahui, Joe Jackson hadir ke tengah publik dengan segala kontroversinya. Seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (28/6), mulai dari tak menganggap Michael Jackson sebagai anak di tahun 2003, sampai mengaku telah memukul salah satu putranya dan tak menyesal berbuat demikian.

Inikah Kicauan Joe Jackson Sebelum Meninggal Dunia?

Sebelum menghembuskan napas terakhir pada Rabu (27/6), katanya Joe Jackson, ayah dari Michael Jackson, sempat mengunggah sebuah kicauan di akun Twitter-nya. Disertai foro dirinya, kicauan itu berbicara tentang matahari terbenam.

I have seen more sunsets than I have left to see. The sun rises when the time comes and whether you like it or not the sun sets when the time comes (Aku telah melihat lebih banyak matahari terbenam dari sisa yang bisa ku lihat. Matahari terbit datang dan tak peduli kau suka atau tidak, matahai terbenam datang)," demikian kalimat yng tertulis di uggahan tersebut.

Namun demikian, kicauan  tersebut tampak diragukan Paris Jackson, putri Michael, banar dituliskan sang kakek. Di sebuah kicauan, ia juga mengucap ragu bila Joe pernah menggunakan akun yang dimaksud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading