Sukses

Entertainment

Kolaborasi Bareng BTS, Steve Aoki Garap Remix The Truth Untold

Fimela.com, Jakarta DJ sekaligus musisi ternama, Steve Aoki kembali hadir dengan kabar gembira. Kali ini kejutan tersebut tidak jauh-jauh dari keterlibatannya dalam penggarapan karya terbaru kolaborasi BTS dan dirinya.

Steve Aoki mengumumkan bahwa bakal segera meluncurkan remix spesial dari track The Truth Untold. Lagu ini sendiri merupakan bagian dari album terbaru BTS yang bertajuk Love Yourself: Tear.

Seperti yang diketahui, DJ yang berkolaborasi dengan Louis Tomlinson di lagu Just Hold On tersebut juga ambil bagian dalam penggarapan lagu The Truth Untold. Steve Aoki bertindak sebagai penulis lagu sekaligus produser.

Sebelumnya, Steve Aoki juga pernah berkolaborasi dengan BTS di lagu MIC Drop remix dan turut menampilkan rapper Desiigner. Sementara, MIC Drop adalah salah satu track di mini album kelima BTS, Love Yourself: Her tahun 2017 lalu.

Lantas, seperti apa bocoran Steve Aoki mengenai remix spesial dari track BTS, The Truth Untold? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Bocoran Steve Aoki untuk Remix Lagu BTS

Setelah mantap berkolaborasi, Steve Aoki memberi kejutan bahwa dirinya akan merilis remix spesial dari lagu BTS, The Truth Untold. Kabar gembira tersebut Steve sampaikan melalui akun Twitter resminya pada (27/6) lalu. Selain itu, ia juga bangga akan kesuksesan lagunya dan BTS, The Truth Untold.

"Sangat bangga dengan kesuksesan lagu kami #TheTruthUntold aku harus mulai mengerjakan remix yang bisa aku mainkan di setku. Sejauh ini terdengar luar biasa. Tidak sabar untuk kalian semua mendengarkannya. Segera debut! @BTS_twt," tulis Steve Aoki.

Kejutan Steve Aoki Disambut Antusias

Tidak hanya Steve Aoki yang antusias dengan remix terbaru The Truth Untold, tetapi juga dari para penggemar dirinya dan BTS. Hal tersebut nampak dari tanggapan mereka yang membanjiri kolom komentar unggahan Aoki tersebut.

"Kamu yang terbaik," tulis akun kookiego977. "Kami akan menunggu untuk itu. Aku yakin itu akan sangat keren," tulis akun krisceeeeeel. "Tidak sabar untuk masterpiece ini dirilis," tulis akun angel_for_harry. "Tidak sabar untuk mendengarkan itu paman Aoki," tambah akun bangtanpanman.

Penasaran seperti apa remix lagu BTS, The Truth Untold yang akan dirilis Steve Aoki? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading