Sukses

Entertainment

Masalah Ekonomi, Disebut Pemicu Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly

Fimela.com, Jakarta Selain isu kekerasan dalam rumah tangga, isu lain menerpa pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly. Disebut-sebut, perceraian keduanya lantaran faktor ekonomi. Kabar yang beredar, Nicky tak sanggup lagi menafkahi Liza Elly sebagai sang istri. Kabar tersebut buru-buru dibantah kuasa hukum Nicky Tirta, Tri Adhyaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Oh nggak. Mungkin teman-teman lebih tahu daripada saya lah. Nicky dalam kesehariannya jadi penyiar radio dia mengisi acara televisi. Keduanya sebenarnya yang saya lihat mendapatkan order yang cukup baik hingga saat ini. Tidak ada masalah keuangan," ucap Tri Adhyaksa, kuasa hukum Nicky saat dijumpai di PN Jaksel.

 

Didesak dengan fakta Nicky Tirta sudah jarang lagi tampil di televisi, Tri pun dengan tegas membantahnya.

"Bukan, bukan ekonomi. Anda bisa lihat sendiri bahwa kegiatan mereka banyak. Oh gitu ya? (Nicky sudah jarang tampil di televisi). Ya pasti selain itu dia ada job. Saya rasa enggak ada masalah ekonomi," katanya.

Masalah yang menimpa rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly, menurut Tri lebih karena tidak ada kecocokan.

 

"Mengenai detail sebab awalnya saya tidak tahu. Tapi diakui oleh keduanya, ada perselisihan yang tidak bisa diselesaikan antara keduanya," ujar Tri.

Pernikahan Nicky Tirta dan Liza Elly memang awalnya jauh dari gosip, bahkan sampai keduanya dikaruniai seorang anak. Namun rupanya, keharmonisan itu tak bertahan lama. Kini, rumah tangga keduanya sedang di ujung tanduk. (Sahal Fadhli/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading