Sukses

Entertainment

Chua Kotak akan Ikuti Jejak Tantri Kotak Berhijab?

Fimela.com, Jakarta Warganet memberikan dukungan penuh pada Chua Kotak untuk mengenakan hijab. Dukungan tersebut ramai membanjiri kolom komentar akun Instagram pribadi Chua Kotak. Mereka berharap Chua bisa mengikuti jejak Tantri Kotak yang lebih dulu mengenakan hijab.

"Semoga dapat hidayah menggunakan hijab juga kaya kak @tantrisyalindri 😇😇," kata akun @nrlasniaa_.

"Semoga mbk @chuakotak selalu Istiqomah pakai hijab.a ...ammiiinnnnn ya Raabbbb🙏🏻," imbuh akun @endruw_haposan_tobing.

Chua Kotak mengungkapkan ia mengenakan hijab untuk menghormati peraturan yang diterapkan di Daerah Istimewa Aceh. Hal itu disampaikan Chua sebagai keterangan foto beberapa fotonya saat mengenakan hijab.

"Selamat pagi... upload foto manggung kemarin sore di Daerah Istimewa Aceh , untuk menghormati peraturan daerah dsini jadinya saya manggung dengan memakai hijab..," kata Chua Kotak

Opini Positif dan Doa

"dan akhirnya menggiring opini” positif masyarakat yg melihat foto” saya manggung di Aceh.. Terimakasih banyak atas komentar” bagusnya juga doa” baik dari kalian .. I appreciate it a lot 🙏🏻," sambung Chua Kotak.

Tantri Kotak Berhijab

Sebelumnya, sahabat Chua Kotak, Tantri Kotak telah berhijab. Tantri sendiri sangat menikmati dengan penampilan barunya itu.

Dalam perbincangan dengan Bintang.com, belum lama ini, Tantri mengungkapkan jika dirinya mendapat banyak dukungan, termasuk dari personel Kotak. Kini, setelah tampil berhijab saat tampil di Aceh, akankah Chua Kotak mengikuti jejak Tantri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading