Sukses

Entertainment

Pakai Hijab Saat Manggung, Suami Doakan Chua Kotak Hijrah

Fimela.com, Jakarta Belum lama sejak Chua Kotak menarik perhatian warga dunia maya. Bukan tanpa sebab, di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, ibu anak satu itu kedapatan mengenakan hijab ketika manggung bersama bandnya, Kotak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di keterangan foto yang dimakusd, Chua menjelaskan, keputusan mengenakan hjab di atas panggung merupakan bentuk penghormatan pada peraturan daerah ketika tampil di Aceh.

"Selamat pagi. Upload foto manggung kemarin sore di Daerah Istimewa Aceh. Untuk menghormati peraturan daerah di sini jadinya saya manggung dengan memakai hijab. Akhirnya menggiring opini positif masyarakat yang melihat foto saya manggung di Aceh. Terima kasih banyak atas komentar-komentar bagusnya, juga doa-doa baik dari kalian," tulisnya di keterangan foto.

Diakui Chua, usai konser tersebut suaminya, Firmansyah Mahidin Putra, sedikit melempar kode agar perempuan 30 tahun itu bisa hijrah. "Iya dia bilang, 'Aku sebagai suami mau bilang, kamu nggak pakai kerudung cantik. Tapi, pakai kerudung lebih cantik'. Terus aku bilang wah menohok nih," ujar Chua Kotak saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (6/7).

Namun di satu sisi, suaminya tak ingin sang istri hijrah main-main. Bahkan, tak menginginkan Chua Kotak untuk lepas-pasang hijab. "Terus suami bilang, 'Jangan sampai semua karena terpaksa'. Kita juga nggak mau sudah pakai (hijab) terus malah dilepas," jelas Chua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading