Sukses

Entertainment

Anaknya Jadi Keluarga Kerajaan, Ayah Meghan Markle: Dia Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Usai memutuskan meninggalkan gemerlapnya dunia Hollywood, Meghan Markle kini menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Ayah Meghan, Thomas Markle menyebut jika ia melihat ada ketakutan dalam diri putrinya.

Hal tersebut disampaikan Thomas dalam wawancara keduanya bersama The Sun, pasca pernikahan Duke dan Duchess of Sussex pada Mei 2018 lalu, yang ia lewatkan karena operasi jantung.

"Hal yang saya ketahui tentang putri saya sekarang adalah, saya pikir dia ketakutan. Saya melihatnya di matanya, saya melihat di wajahnya, dan saya melihatnya dalam senyumannya," ujar Thomas dilansir dari laman E!News.

Lebih lanjut ia mengatakan jika senyum Meghan kini berbeda dari yang ia tahu sebelumnya. "Saya telah melihat senyumnya selama bertahun-tahun. Saya tahu senyumnya. Saya tak suka melihat yang sekarang. Ini bukan senyum seseorang di panggung, ini adalah senyuman yang menyakitkan," lanjutnya.

Perbedaan senyum Meghan Markle pun membuat Thomas merasa khawatir akan konidsi putrinya tersebut. "Itu mungkin karena beberapa hari buruk. Ini benar-benar membuat saya khawatir. Saya pikir dia telalu banyak tekanan," lanjut Thomas.

Tak Suka dengan Gaya Pakaian Meghan Markle

Tak hanya melihat perbedaan dan ketakutan dari raut Meghan Markle, Thomas juga mengomentari gaya berpakaian putrinya setelah menjadi istri dari Pangeran Harry.

Thomas menyebut jika kini pakaian anaknya terlihat di film-film lama, di mana kini Meghan mengenakan busana sederhana kelas atas, "Mengapa di tahun 2018 kita berpakaian seperti tahun 1930-an? Kenapa mereka harus menutupi lutut mereka?" tanya Thomas.

Perubahan Gaya Hidup Meghan Markle

Selain gaya busana yang lebih tertutup, Meghan Markle juga harus mengubah gaya hidupnya yang lain, di mana ia tak bisa sembarangan menggunakan media sosial, termasuk memiliki akun media sosial pribadi.

Selain itu, Meghan juga harus mematuhi aturan lain yang dibuat Ratu Elizabeth II, seperti tak boleh menggunakan cat kuku berwarna hitam dan warna-warna terang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading