Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Via Vallen, Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Selain mengajukan cerai, sekaligus Nikita pun mengajukan Itsbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan tersebut, sebelumnya sempat digadang-gadangkan sebagai pasangan yang cocok. Namun rupanya, Nikita merasa sudah tak tahan lagi hidup bersama Dipo Latief.

Sebenarnya tanda-tanda permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah terasa melalui postingan-postingan kesedihan Nikita Mirzani di akun instagramnya. Namun Nikita saat itu belum mau berterus terang, perihal permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Dipo Latief.

 

Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, kliennya itu sudah merasa tak ingin tersakiti dan disakiti lagi oleh Dipo Latief. Karena itu, bagi Nikita perceraian adalah jalan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah yang tengah menimpanya tersebut.

Dari permasalahan yang mendera antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief, terungkap pula pernikahan siri Nikita Mirzani dan Dipo Latief terjadi pada Februari lalu. Artinya, Nikita dan Dipo baru lima bulan menjalani mahligai rumah tangga. Perceraiannya dengan Dipo, merupakan kali ketiga dalam perjalanan cinta Nikita Mirzani.

 

Via Vallen nonton final Piala Dunia 2018

Bagi Via Vallen, menonton langsung semifinal dan final Piala Dunia 2018 adalah sebuah kebanggannya. Ia pun tak menyangka, bisa menjadi saksi langsung perhelatan akbar dunia sepakbola internasional. Via yang sudah berangkat ke Rusia sejak pekan lalu itu, memposting foto dirinya tengah berada di tempat pertandingan.

Via Vallen sebenarnya menjagokan Inggris, namun tim kesayangannya itu tak lolos ke final. Meski demikian, pelantun Sayang itu tetap antusias menyaksikan pertandingan final antara Prancis dan Kroasia yang dimenangkan Prancis dengan skor 4-2.

Melalui akun instagramnya pula, Via Vallen mengucapkan selamat bagi Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018. Ia pun berpose bersama para pendukung Prancis.

 

Kisah cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Kisah cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dimulai dari cerita sebagai seorang penggemar. Dimas memang merupakan salah satu penggemar Nadine Chandrawinata. Saat itu Dimas memimpikan bisa bersanding dengan Nadine suatu saat.

Mimpi dan harapan itu akhirnya terwujud, cinta pun bersambut. Nadine Chandrawinata merasa apa yang dijalaninya saat itu merupakan jalan yang sudah digariskan Tuhan pada dirinya. Nadine pun ternyata juga menyukai Dimas yang dianggapnya sebagai sosok seorang suami teladan.

Berita tentang Nikita Mirzani, Via Vallen dan Nadine Chandrawinata, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading