Sukses

Entertainment

Album Meledak, Ed Sheeran Jadi Solois Terkaya Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Dua tahun belakangan memang jadi tahun-tahun tersukses dalam karier Ed Sheeran. Musisi asal Inggris ini mendominasi denganĀ album Divide yang hampir semua lagunya jadi hits.

Ed Sheeran juga melakoni berbagai tur di sejumlah negara. Shownya nyaris selalu sold out dan jadi salah satu performer paling ditunggu-tunggu di panggung.

Ia tak pernah tampil mewah atau glamor, tapi nyatanya Ed Sheeran jadi musisi tersukses tahun ini. Menurut Forbes Ed Sheeran meraih pendapat terbesar ke-9 secara keseluruhan, dan jadi solois berpendapatan paling tinggi.

Selain Ed Sheeran, dua band besar juga masuk di 10 besar selebritis dengan pendapatan tertinggi. U2 berada di posisi keenam dan Coldplay di peringkat ketujuh.

Kekayaan Ed Sheeran

Jadi solois teratas di 10 besar, Ed Sheeran mendapatkan $110 juta dollar per tahun atau setara dengan 1,6 triliun rupiah. Pendapatan itu bersumber dari beberapa hal, seperti penjualan album, jumlah views dan stream serta pemasukan dari tur yang paling besar.

Ed Sheeran jadi artis dengan jumlah stream terbanyak dengan album Divide. Album tersebut didengar lebih dari 3,1 miliar kali sepanjang tahun 2017. Selain itu Shape of You juga jadi track paling banyak jumlah streamnya di Spotify sepanjang sejarah.

Daftar 10 Selebritis Berpendapatan Tertinggi Forbes

1. Floyd Mayweather

2. George Clooney

3. Kylie Jenner

4. Judy Sheindlin

5. Dwayne Johnson

6. U2

7. Coldplay

8. Lionel Messi

9. Ed Sheeran

10. Cristiano Ronaldo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading