Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Denada, Vicky Shu dan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Batas antara bahagia dan sedih itu ternyata amat tipis. Denada amat bahagia dengan kehadiran Shakira Aurum. Namun tiba-tiba ia terkejut bukan kepalang saat menerima kabar dari dokter tentang diagnosa penyakit leukemia yang diidap putri semata wayangnya. Berita ini masih menjadi perhatian utama pembaca bintang.com. Selanjutnya kabar bahagia Vicky Shu yang melahirkan seorang anak laki-laki. Dan gonjang-ganjing pemberitaan Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Dena harus ekstra sabar menghadapi kenyataan yang diterima kesayangannya itu. Selain upaya medis, doa tiada putus juga dipanjantkan senantiasa. Hanya satu yang diharapkannya. Keajaiban akan terjadi pada Shakira Aurum.

Hati ibu mana yang tak sedih menghadapi kenyataan sang putri semata wayang; Shakira Aurum divonis sakit berat. Denada Tambunan juga remuk hatinya, namun ia harus menghadapi semua itu dengan tegar dan besar hati meski ia tak bisa menahan derai air mata.

Hati ibu mana yang tak sedih menghadapi kenyataan sang putri semata wayang; Shakira Aurum divonis sakit berat. Denada Tambunan juga remuk hatinya, namun ia harus menghadapi semua itu dengan tegar dan besar hati meski ia tak bisa menahan derai air mata.

Dengan bercucuran air mata, Denada menjelaskan anaknya harus melewati penderitaan di rumah sakit. "Terus terang sampai sekarang dia belum tahu dia sakit apa. Untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama," dia melanjutkan.

Melahirkan Normal

Kabar bahagia datang dari penyanyi Vicky Shu. Ia baru saja menjalani persalinan secara normal pada Senin (16/7/2018). Setelah merasakan bagaimana melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki itu, pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu jadi tahu betul bagaimana pengorbanan menjadi seorang ibu.

"Sebetulnya sih kalau aku selalu mengatakan bahwa metode persalinan apapun sama aja ya, sama-sama perjuangan seorang ibu. Sama-sama berjuang. Sama-sama sakit juga," ucap Vicky Shu pada awak media, Selasa (17/7/2018) di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

Mengalami kontraksi yang cukup panjang sejak Senin dini hari sampai akhirnya sang anak lahir sekitar pukul 14.00 WIB, diakuinya sangat menguras tenaga. "Ya waktu kontraksi sih kayak aduh ya ampun apalagi proses kontraksi cukup panjang ya, jadi akhirnya ya sempat pikir macam-macam pasti, 'aduh' gitu kan. Kayak aduh misalkan sakit banget, taunya pembukaan belum nambah. Cuma tetap berusaha bawa positif," terangnya.

Prahara Rumah Tangga

Belum lama usia pernikahannya dengan pengusaha Dipo Latief, Nikita Mirzani memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Belum ada keterangan langsung dari Nikita mengenai alasannya menggugat cerai. Ia yang ditemui usai memandu sebuah acara pagi di sebuah stasiun televisi swasta, Selasa (17/7/2018), memilih bungkam.

Namun alasan Niki mengajukan gugatan cerai terungkap dari kuasa hukumnya. "Ya, alasan perceraian dalam rumah tangga itu, yang paling utama terjaidnya keributan yang secara terus menerus terjadi yang tidak bisa diselesaikan baik secara kekeluargaan maupun dari pihak mereka berdua," kata Hendra Asmara, kuasa hukum Nikita Mirzani di PA Jakarta Selatan (16/7/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading